HUT ke-77 RI, Anak-anak di Jakbar Bersorak Riang Ikut Pemasangan Bendera Bersama

Selasa, 16 Agustus 2022 - 20:30 WIB
loading...
HUT ke-77 RI, Anak-anak di Jakbar Bersorak Riang Ikut Pemasangan Bendera Bersama
Sejumlah anak-anak dengan riang menyanyikan lagu-lagu nasional saat anggota TNI-Polri memasang bendera merah putih di Jalan Haji Briti, Jakarta Barat, Selasa (16/8/2022). Foto/MPI/Dimas Choirul
A A A
JAKARTA - Sejumlah anak-anak dengan riang menyanyikan lagu-lagu nasional saat anggota TNI-Polri memasang bendera merah putih di Jalan Haji Briti, Kembangan, Jakarta Barat, Selasa (16/8/2022). Mereka riang menyambut HUT ke-77 RI yang akan dilaksanakan besok.

Wali Kota Jakarta Barat, Yani Wahyu Purwoko mengatakan, kegiatan itu merupakan bagian dari program pemberian 10 juta bendera merah putih dalam menyambut HUT RI.

”Pada kegiatan hari ini kami menindak lanjuti yang menyelenggarakan terkait dengan program pemberian 10 juta bendera merah putih kepada warga masyarakat,” kata Yani, Selasa (16/8/2022).



Yani mengimbau bagi masyarakat yang belum memasang bendera agar segera memasang. Hal itu tidak lain untuk menumbuhkan rasa cinta tanah air dan nasionalisme. ”Oleh karena itu setelah ini kami juga akan meninjau pemasangan bendera di rumah-rumah warga,” ujarnya. Baca juga: 7 Rekomendasi Wisata Lokal Rayakan HUT ke-77 RI

Yani mengajak masyarakat di hari kemerdekaan yang ke-77 ini agar tetap bersyukur dan tak lupa menghargai jasa para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.

”Kita sebagai penerus generasi bangsa harus bisa mempertahankannya dan tentu dengan mengisi kegiatan-kegiatan yang positif. Sehingga kemerdekaan bisa kita pertahankan dan kita majukan bangsa ini menjadi bangsa yang lebih makmur lagi,” pungkasnya.
(ams)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1408 seconds (10.55#12.26)