Minta Maaf, Ini Pernyataan Lengkap Keluarga Pencuri Cokelat di Alfamart Cisauk Tangerang

Selasa, 16 Agustus 2022 - 08:05 WIB
loading...
Minta Maaf, Ini Pernyataan Lengkap Keluarga Pencuri Cokelat di Alfamart Cisauk Tangerang
Kasus pencurian cokelat dan dua botol shampo oleh seorang wanita di sebuah Alfamart berakhir damai. Keluarga pelaku bernama Mariana telah menyampaikan permintaan maaf. Foto: MPI/Dok
A A A
TANGERANG - Kasus pencurian cokelat dan dua botol shampo oleh seorang wanita di sebuah Alfamart berakhir damai. Keluarga pelaku bernama Mariana telah menyampaikan permintaan maaf yang dibacakan oleh sang anak, Ivana Valenza.

Kapolres Tangerang Selatan AKBP Sarly Sollu mengatakan, kasus ini telah berakhir damai setelah dilakukan mediasi antara terlapor, yakni Mariana dengan pegawai Alfamart Amelia. Disepakati bahwa kedua belah pihak mencabut laporannya di Satreskrim Polres Tangerang Selatan, Senin (15/8/2022).

Baca juga: Tak Hanya Cokelat, Mariana juga Curi 2 Botol Sampo di Alfamart

“Pada malam hari ini sudah disepakati kedua belah pihak bahwa mereka berdamai. Pihak pelapor dari pihak Alfamart bersedia untuk mencabut laporannya,” ujarnya.

Sehingga, kata Sarly, kasus ini berakhir dan tidak diproses ke tahap selanjutnya, yakni penegakan hukum.

Baca juga: Kasus Pencurian di Alfamart Berakhir Damai, Hotman Paris: Ibu Itu Nangis Histeris Nyesal

Berikut pernyataan lengkap permintaan maaf Mariana:

Selamat malam semuanya saya putri dari ibu Mariana memohon maaf kepada seluruh karyawan Alfamart khusus kepada Amel, mbak Nisa, mas Alif dan manajemen Alfamart secara menyeluruh. Serta secara spesifik permohonan maaf terhadap Alfamart yang berada di Cisauk, Tangerang.

Baik dengan ini mengakui bahwa ibu saya telah melakukan pencurian 3 buah coklat dan 2 buah sampo. Telah melakukan pengancaman terhadap saudari Amelia. Saya mohon maaf dengan sangat kepada saudara Amelia dan keluarganya.
(thm)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1438 seconds (11.97#12.26)