Pria Asal Tangerang Tewas Tergantung di Kolong Jembatan Megamendung

Minggu, 14 Agustus 2022 - 08:55 WIB
loading...
Pria Asal Tangerang Tewas Tergantung di Kolong Jembatan Megamendung
Mayat laki-laki ditemukan tergantung di kolong jembatan Pasir Angin, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor.Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
BOGOR - Mayat laki-laki ditemukan tergantung di kolong jembatan Pasir Angin, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor. Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh pria tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Megamendung Ipda Wawan Suwardi mengatakan mayat itu ditemukan oleh warga sekira pukul 15.00 WIB pada Sabtu 13 Agustus 2022. "Pertama kali memang di situ (kolong jembatan) ditemuinnya dalam keadaan tergantung," kata Wawan, dikonfirmasi wartawan, Minggu (14/8/2022).

Warga langsung melaporkan temuan tersebut ke Bhabinkamtibmas. Dari situ, Polsek Megamendung yang menerima laporan mendatangi lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara.

"Sementara di tubuh korban tidak ditemukan adanya luka-luka," tambahnya. Baca: Koja Geger, Seorang Pria Tewas Tergantung di Lahan Kosong

Diketahui, pria itu merupakan warga Tangerang Kota. Selanjutnya, jenazahnya dibawa ke RSUD Ciawi sambil menununggu pihak keluarga datang.

"Jadi keterangan dari warga yang melihat, dia udah beberapa hari ke belakang memang tinggal di bawah jembatan itu. Sekarang korban berada di RSUD Ciawi, untuk menunggu keluarganya kalau memang datang," tutupnya.

(hab)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1623 seconds (11.252#12.26)