Koja Geger, Seorang Pria Tewas Tergantung di Lahan Kosong

Kamis, 04 Agustus 2022 - 21:02 WIB
loading...
Koja Geger, Seorang Pria Tewas Tergantung di Lahan Kosong
Sesosok pria ditemukan tewas gantung diri di lahan kosong yang berada di Koja, Jakarta Utara, Kamis (4/8/2022). Foto/Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sesosok pria ditemukan tewas gantung diri di sebuah pohon di lahan kosong yang berada di Jalan Harapan Dalam, kawasan Tugu Selatan, Kecamatan Koja, Jakarta Utara, Kamis (4/8/2022).

Kapolsek Koja Kompol Mulyana mengatakan penemuan ini bermula dari laporan warga yang melihat ada sosok pria yang menggantung di sebuah pohon. Baca juga: Ogah Diputus Selingkuhan, Pria di Kalideres Gantung Diri

”Saat warga tersebut mendekat, rupanya dia melihat orang tersebut sudah gantung diri. Melihat hal ini warga langsung melaporkan kepada Polisi,” kata Mulyana, Kamis (4/8/2022).



Mendapat laporan tersebut, unit Reskrim Polsek Koja langsung menuju TKP. Di lokasi, petugas menemukan pria mengenakan kaus merah dengan celana panjang tergantung dengan seutas tali.

"Saat dilakukan pemeriksaan, kami tidak menemukan adanya kekerasan di tubuh korban. Korban berinisial SP (24) adalah warga setempat dan masih dilakukan penyidikan dari motif yang bersangkutan,” pungkasnya.
(ams)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2064 seconds (10.101#12.26)