Lekat dengan Aspirasi Pembangunan Desa, Ganjar Dideklarasikan Presiden 2024 oleh Ribuan Warga Bekasi

Sabtu, 13 Agustus 2022 - 18:00 WIB
loading...
Lekat dengan Aspirasi Pembangunan Desa, Ganjar Dideklarasikan Presiden 2024 oleh Ribuan Warga Bekasi
Deklarasi dukungan Ganjar Pranowo Presiden 2024 di Danau Tambelang, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (13/8/2022). Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Cahaya matahari pagi dan angin sepoi-sepoi mengiringi kemeriahan deklarasi dukungan Ganjar Pranowo Presiden 2024 di Danau Tambelang, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (13/8/2022).

Deklarasi ini dihadiri sekitar 5.000 warga desa yang datang dari berbagai latar belakang profesi dan tergabung dalam relawan Desa untuk Ganjar Pranowo atau Des Ganjar.

Ketua Relawan Des Ganjar Kabupaten Bekasi Alwy Mubaroq (36) mengatakan, masyarakat desa menilai Ganjar sebagai sosok yang paling tepat menjadi pemimpin nasional 2024 mendatang karena sosoknya yang peduli dan berjasa pada masyarakat desa.
Baca juga: Seribuan Emak-Emak Hadiri Deklarasi Sahabat Ganjar di Bekasi

Ganjar juga memiliki karakter yang humanis, akrab dengan kaum cilik, dan selalu mengutamakan kepentingan rakyat dalam setiap kebijakannya.

"Indonesia butuh sosok seperti Pak Ganjar, bisa merangkul semua elemen masyarakat tanpa memandang sekat-sekat yang ada di masyarakat," ujar Alwy.

Menurutnya, kepemimpinan Ganjar juga telah terbukti membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat. Dia ingin kepemimpinan Ganjar dapat dirasakan masyarakat di seluruh Indonesia, termasuk Bekasi.

Alwy mengajak masyarak desa untuk mendukung Ganjar pada Pemilihan Presiden 2024. Menurut dia, pria kelahiran 28 Oktober 1968 di Karanganyar, Jawa Tengah itu telah berjasa pada masyarakat desa, melalui perjuangannya menyusun dan mengesahkan UU Nomor 6 Tahun 2015 tentang Desa saat menjabat Ketua Komisi II DPR.

Setelah deklarasi, dia akan bergerak melakukan konsolidasi ke desa-desa dan kecamatan di Kabupaten Bekasi untuk menggalang dukungan yang sebenarnya sudah ada di tengah-tengah masyarakat.

"Kita butuh pemimpin yang lebih baik dan Pak Ganjar yang kita butuhkan di Pilpres 2024," ucapnya.

Sebelum deklarasi, ribuan warga yang didominasi kaum perempuan mengikuti senam sehat dengan aerobik. Mereka penuh semangat menggunakan kaos warna hitam bertuliskan Des Ganjar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1579 seconds (0.1#10.140)