Seribuan Emak-Emak Hadiri Deklarasi Sahabat Ganjar di Bekasi

Kamis, 09 Juni 2022 - 11:15 WIB
loading...
Seribuan Emak-Emak Hadiri Deklarasi Sahabat Ganjar di Bekasi
Seribuan emak-emak menghadiri Deklarasi Emak-Emak Militan Sahabat Ganjar Se-Jawa Barat, di Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi. Foto: SINDOnews/Ist
A A A
BEKASI - Seribuan emak-emak menghadiri Deklarasi Emak-Emak Militan Sahabat Ganjar Se-Jawa Barat, di Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi.

Ketua DPW Relawan Sahabat Ganjar Jawa Barat Sulistiyo Raharjo mengatakan, Deklarasi Emak-Emak Militan ini berlangsung dengan semarak.

Kegiatan ini menarik antusias warga sekitar, khususnya para emak-emak militan se-Jawa Barat untuk meramaikan serta mendukung Ganjar Pranowo di 2024 mendatang.



“Bersama emak-emak militan, saya mewakili Relawan Sahabat Ganjar di sini dengan semangat yang tinggi untuk menjalin silaturahmi serta mempererat dukungan untuk Ganjar Pranowo menjadi presiden di 2024 mendatang,” ujar Sulistiyo Raharjo dalam keterangannya, Kamis (9/6/2022).

Dipimpin Ketua DPC Kota Bekasi Suseno Bimo Kuncoro, dalam momen ini juga terlaksana kegiatan Bazar Murah Sahabat Ganjar. Dimana warga serta simpatisan Ganjar Pranowo semakin antusias dan juga menambah euforia dalam kegiatan ini.

Masyarakat dapat membeli kebutuhan pokok dengan harga yang murah sekaligus melakukan aksi dukungan untuk Ganjar Pranowo.

“Saya sangat senang dengan antusias masyarakat se-Jawa Barat sungguh besar dalam menyambut serta menyemarakkan kegiatan Sahabat Ganjar ini," katanya.

"Saya berharap kegiatan ini bisa menjadi sarana silaturahmi dan juga menjadi tolak ukur kuatnya dukungan dari masyarakat se-Jawa Barat untuk Bapak H Ganjar Pranowo,” sambung Suseno Bimo.

Kegiatan ini ditutup dengan melakukan orasi serta deklarasi dukungan untuk Ganjar Pranowo yang melibatkan lebih dari 1.000 orang emak-emak militan dan warga sekitar.

Seluruh masyarakat mengapresiasi seluruh rangkaian kegiatan dari relawan Sahabat Ganjar di Jawa Barat, terkhusus di Kota Bekasi.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1277 seconds (0.1#10.140)