MNC Peduli Bagikan Ratusan Minuman Segar kepada Nakes RSPI Sulianti Saroso

Jum'at, 12 Agustus 2022 - 19:50 WIB
loading...
MNC Peduli Bagikan Ratusan Minuman Segar kepada Nakes RSPI Sulianti Saroso
MNC Peduli membagikan ratusan paket minuman segar kepada tenaga kesehatan (nakes) di Rumah Sakit Penyakit Infeksi (RSPI) Sulianti Saroso, Jakarta Utara, Jumat (12/8/2022). MPI/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - MNC Peduli membagikan ratusan paket minuman segar kepada tenaga kesehatan (nakes) di Rumah Sakit Penyakit Infeksi (RSPI) Sulianti Saroso , Jakarta Utara, Jumat (12/8/2022). Hal ini untuk membantu para nakes yang menjadi garda terdepan dalam menangani pasien Covid-19.

Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo mengatakan, kegiatan ini adalah salah satu bentuk upaya ataupun dukungan MNC kepada para pahlawan kebaikan.



“Tiap hari mereka membantu sesama dan tentunya dengan bantuan seperti ini bisa terus support dan menjaga mereka," kata Jessica.

Dalam hal ini tim MNC Peduli menyerahkan secara simbolis ratusan paket minuman segar yang diberikan langsung kepada petugas nakes.



Sementara itu, Penanggung Jawab Medical Check Up (MCU) Klinik Eksekutif RSPI dr Elisabeth Sipayung sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh MNC Peduli.



"Kami sangat berterima kasih kepada MNC Peduli yang telah perhatian kepada tenaga kesehatan yang ada di sini," ungkap Elisabeth.

"Kami akan distribusikan dan bisa menjadi penambah energi dan tenaga dalam melaksanakan tugas di sini melayani pasien yang mengalami infeksi pernapasan," lanjutnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1680 seconds (0.1#10.140)