Polisi Gagalkan Peredaran Ratusan Ribu Pil Ekstasi Jaringan Internasional

Jum'at, 12 Agustus 2022 - 13:57 WIB
loading...
Polisi Gagalkan Peredaran Ratusan Ribu Pil Ekstasi Jaringan Internasional
Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat kembali menggagalkan peredaran narkoba jaringan internasional di Pekanbaru, Riau. Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat kembali menggagalkan peredaran narkoba jaringan internasional di Pekanbaru, Riau. Dari pengungkapan tersebut, polisi mengamankan ratusan ribu pil ekstasi .

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Akmal mengatakan, pengungkapan tersebut berdasarkan pengembangan sebelumnya. Awalnya polisi menangkap pengguna dengan barang bukti seperempat butir ekstasi di Jakarta.
Baca juga: Ribuan Ekstasi Disamarkan Jadi Obat Covid-19 Gagal Perdayai Polisi

Selain menyita ratusan ribu ekstasi, pihaknya juga menangkap 2 orang yang diduga kurir. "Informasi yang kami dapat pil ekstasi berasal dari Malaysia yang akan diselundupkan ke Jakarta melalui Pekanbaru, Riau," ujar Akmal, Jumat (12/8/2022).

Dia belum dapat merinci lebih jauh terkait jumlah pasti barang bukti yang diamankan. Polisi masih melakukan proses penyidikan lebih lanjut. "Akan kami sampaikan secara detail dalam waktu dekat terkait pengungkapan kasus pil ekstasi," katanya.
(jon)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1034 seconds (10.55#12.26)