Sejumlah Pemotor Jatuh, Damkar dan PPSU Bersihkan Tumpahan Oli di Cipayung

Rabu, 10 Agustus 2022 - 14:38 WIB
loading...
Sejumlah Pemotor Jatuh, Damkar dan PPSU Bersihkan Tumpahan Oli di Cipayung
Petugas Damkar dan PPSU tengah membersihkan tumpahan oli yang tercecer di Jalan Bina Marga, Cipayung, Jakarta Timur. Foto: Tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Petugas Damkar Sektor IX Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, membersihkan ceceran oli di Jalan Bina Marga, Kelurahan Ciayung, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, Rabu (10/8/2022). Akibat ceceran oli ini, sejumlah pengendara motor yang melintas terjatuh.

Dikutip dari akun media sosial Instagram info_jakartatimur, petugas damkar dibantu sejumlah petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU). Baca juga: Terjatuh dari Motor Akibat Mengantuk, Pengendara Tewas

“Rabu (10/8) Anggota@cipayungfirerescuemelaksanakan Penyemprotan terhadap tumpahan oli di Jl.Bina Marga Kel.Cipayung Kec.Cipayung Jakarta timur,” tulis caption video yang diunggah.

Oli yang tercecer itu membuat licin jalan di sekitar lokasi. Alhasil, sejumlah pengendara motor terjatuh.

“Oli yang tercecer dijalan sepanjang 200 Meter ini membuat beberapa pengendara sepeda motor yang melintas di jalan tersebut terjatuh karena tumpahan oli tersebut,” tulisnya.



Petugas mendapatkan informasi itu dari warga pagi tadi. Kemudian, petugas merespons dan mengerahkan dua unit pompa serta lima personel untuk membersihkan tumpahan oli tersebut.

“Sudin Gulkarmat Jakarta timur yang menerima laporan dari anggota PPSU pada pukul 07:52 Wib langsung mengerahkan 2 Unit pompa beserta 5 Personel dari sektor Cipayung ke lokasi,” tambahnya.

Kini tumpahan oli tersebut sudah selesai dibersihkan. Baca juga: Tergelincir karena Tumpahan Oli, Pengendara Motor Tewas Dilindas Truk

“Dan pada pukul 10:15 Wib tumpahan oli tersebut berhasil dibersihkan oleh Tim Sudin Gulkarmat Jakarta timur sektor Cipayung yang dibantu oleh Tim PPSU setempat,” terangnya.
(mhd)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1547 seconds (11.210#12.26)