Terjatuh dari Motor Akibat Mengantuk, Pengendara Tewas

Minggu, 29 Mei 2022 - 22:03 WIB
loading...
Terjatuh dari Motor Akibat Mengantuk, Pengendara Tewas
Pengendara motor berinisial RH (52) tewas terjatuh di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Tanah Sareal, Kota Bogor. Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
BOGOR - Pengendara motor berinisial RH (52) tewas terjatuh di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Tanah Sareal, Kota Bogor. Diduga korban terjatuh dari motor karena mengantuk.

Kasat Lantas Polresta Bogor Kota Kompol Galih Apria mengatakan, korban mengendarai motor berboncengan dengan putrinya SS (13) melaju dari arah Warung Jambu menuju Air Mancur.
Baca juga: Wanita Muda Berpiyama Tewas Terjatuh dari Apartemen Ancol Mansion

"Pengemudi membonceng anaknya dengan cukup kencang. Beberapa saksi mengatakan sempat oleng ke kiri dan kanan," ujarnya, Minggu (29/5/2022).

Kemudian, korban dan anaknya terjatuh kemudian terpental dari motor. Sang ayah meninggal dunia di lokasi kejadian, sedangkan putrinya hanya mengalami luka ringan.

Dari hasil olah tempat kejadian sementara, diduga korban mengemudi dalam kondisi mengantuk. Namun, polisi masih akan melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait penyebab pasti kecelakaan tersebut.

"Dugaan awal pengemudi mengantuk sehingga mengganggu konsentrasi yang berakibat kecelakaan. Kami masih dalami apa sebenarnya penyebab, bisa jadi korban lelah, kecapekan atau mengantuk," kata Galih.
Baca juga: Tabrak Separator di Jakbar, Pengendara Motor Tewas
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1250 seconds (0.1#10.140)