Truk Sampah Dirusak Massa Usai Tabrak Pemotor di Bantargebang Bekasi

Rabu, 10 Agustus 2022 - 06:45 WIB
loading...
Truk Sampah Dirusak Massa Usai Tabrak Pemotor di Bantargebang Bekasi
Sebuah truk sampah dirusak massa setelah bertabrakan dengan pemotor di kawasan Perempatan Mbeh Cikiwul, RT 08/RW 02, Keurahan Cikiwul, Kecamatan Bantargebang. Foto: Ist
A A A
BEKASI - Sebuah truk sampah dirusak massa setelah bertabrakan dengan pemotor di kawasan Perempatan Mbeh Cikiwul, RT 08/RW 02, Keurahan Cikiwul, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi. Dalam kejadian itu pemotor tewas di tempat.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Bekasi Kota AKP Farida mengatakan, kejadian berlangsung Selasa, 9 Agustus 2022. Kronologi kejadian bermula ketika pengemudi motor berinisial M, dengan menggunakan motor Honda CBR bernomor polisi B 4848 FGO, berjalan dari arah Sumur Batu (Timur) menuju arah Cikiwul (Barat).



“Sesampainya di TKP, dari arah yang berlawanan datang sebuah kendaraan truk sampah dengan nomor polisi B-9461-ZQ, yang dikemudikan oleh J datang dari arah yang berlawanan,” ujar AKP Farida dalam keterangan tertulisnya.

Alhasil, kecelakaan antardua kendaraan tersebut tidak bisa terelakkan hingga menyebabkan pengemudi motor meninggal dunia.



“Korban dilarikan ke RSUD Kota Bekasi,” tandasnya.

Tak hanya itu, kedua kendaraan mengalami kerusakan yang cukup parah dari kejadian itu. Kaca depan truk sampah habis dirusak massa. Sedangkan untuk sopir truk diamankan di Polres Metro Bekasi guna dimintai keterangan.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2189 seconds (0.1#10.140)