Gagal Menyalip, Pemotor Tewas Terlindas Truk Kontainer di Ancol

Selasa, 09 Agustus 2022 - 21:53 WIB
loading...
Gagal Menyalip, Pemotor Tewas Terlindas Truk Kontainer di Ancol
Seorang pemotor tewas setelah terlindas truk kontainer di Jalan RE Martadinata, Ancol, Jakarta Utara, Selasa (9/8/2022) sore. Foto: SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Seorang pemotor tewas setelah terlindas truk kontainer di Jalan RE Martadinata, persisnya setelah jembatan layang Ancol dari arah Tanjung Priok menuju Penjaringan, Jakarta Utara, Selasa (9/8/2022) sore.

Saksi mata, Solihin (60), mengungkapkan, kejadian ini bermula ketika motor yang datang dari arah Tanjung Priok hendak menyalip truk Kontainer dari arah yang sama.

"Motor nyalip stangnya nyenggol. Motor ke sana (kanan) orangnya (pengemudi) ke kiri," kata Solihin saat ditemui di lokasi.



Menurut Solihin, pemotor dan truk kontainer dalam keadaan berjalan kencang. Sehingga, tabrakan tidak bisa dihindari. Pengemudi motor lalu terlindas dan meninggal dunia di tempat.

"Kontainer kencang motor juga kencang. Pemotor terlindas terus meninggal," ucapnya.



Sementara itu, Panit Lantas Unit Pademangan Iptu Sudrajat mengatakan, dalam kecelakaan ini truk dan motor dalam jalur yang sama. Kemudian pemotor hendak menyalip.

Akibat kecelakaan ini pengendara sepeda motor Yamaha Lexi B 3527 USA meninggal di tempat dan langsung dibawa menuju Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk diautopsi.

"Kalau kejadiannya sementara saya sedang mencari saksi-saksi sama CCTV. Kasus ini ditangani Unit Laka Satlantas Wilayah Jakarta Utara," pungkasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1478 seconds (0.1#10.140)