Warga Ramaikan CFD Dukuh Atas dengan Olahraga Sambil Belanja

Minggu, 07 Agustus 2022 - 08:36 WIB
loading...
Warga Ramaikan CFD Dukuh Atas dengan Olahraga Sambil Belanja
Warga memadati CFD Dukuh Atas, Jakarta Pusat, Minggu (7/8/2022). Foto/MPI/Achmad
A A A
JAKARTA - Riuh elektronik dance musik (EDM) menggema di sepanjang Jalan Tanjung Karang, Jakarta Pusat. Lantunan musik pengiring senam itu menyita perhatian warga yang mengikuti kegiatan car free day (CFD).

Sumber musik itu, berasal dari atas panggung utama Dukuh Atas Street Festival. Area panggung yang terletak di seberang Halte MRT Dukuh Atas BNI itu dipadati oleh warga.

Dengan dipandu oleh dua orang dari atas panggung, setidaknya ada puluhan warga berpakaian olahraga terpantau antusias menggolekkan tubuh. Baca juga: CFD Dukuh Atas, Iringan Musik EDM Buat Warga Berlenggak-lenggok di Citayam Fashion Week

Warga yang melakukan CFD di sekitar area Citayam Fashion Week ini, tak hanya disuguhkan oleh panggung senam. Di sepanjang Jalan Tanjung Karang, Jakarta Pusat ini juga digelar bazar.

Dari pantauan MNC Portal di lapangan, sekitar puluhan tenda lapak berbaris rapi di Jalan Tanjung Karang, Jakarta Pusat hingga ke dalam Terowongan Kendal.



Sebagian besar, puluhan lapak itu menjajakan aneka jenis baju. Tak jarang, qarga yang melakukan CFD di sekitar pun mengunjungi tensa pelapak. Baca juga: Potensi dari Ruang Publik di Dukuh Atas

Diketahui, kegiatan bazar dan acara senam itu termasuk dalam rangkaian Dukuh Atas Street Festival. Dalam spanduk yang terpampang di atas panggung menyebutkan, acara ini berlangsung dsri 5-7 Agustus 2022.

Dukuh Atas Street Festival merupakan rangkaian rangkaian acara untuk event Jakcloth Summer Fest 2022 yang akan digelar pada 10-14 Agustus 2022 di Senayan Park, Jakarta Pusat.
(ams)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1445 seconds (10.101#12.26)