CFD Dukuh Atas, Iringan Musik EDM Buat Warga Berlenggak-lenggok di Citayam Fashion Week

Minggu, 31 Juli 2022 - 08:47 WIB
loading...
CFD Dukuh Atas, Iringan Musik EDM Buat Warga Berlenggak-lenggok di Citayam Fashion Week
Warga berlenggak-lenggok di Citayam Fashion Week sambil diiringi musik EDM di CFD Dukuh Atas. Foto/Achmad Al Fiqri
A A A
JAKARTA - Jalan Tanjung Karang, Jakarta Pusat dipadati warga. Sejumlah warga terlihat berswafoto di tempat penyeberangan pejalan kaki yang kerap digunakan anak muda Sudirman Citayam, Bojong Gede, Depok ( SCBD ) untuk catwalk.

Dari pantauan SINDOnews di lapangan, warga dari beragam latar mulai dari muda hingga tua turut berlengak-lengok di tempat penyebarangan pejalan kaki di kawasan Citayam Fashion Week.

Tak hanya berswafoto, di seberang Halte MRT Dukuh Atas, Dj Megan menggelar acara musik electronic dance music (edm). Dengan mengenakan jaket kuning, ia terlihat semangat memutar cakram musik. Baca juga: Gaya Cewek Mamba, Oufit Favorit ABG Citayam Fashion Week

Sejumlah warga di sekitar Kawasan Citayam Fashion Week, juga terpantau fokus menonton dan menikmati alunan musik yang dimainkan Dj Megan. Bahkan, terdapat warga yang bergoyang di depan meja musik sang DJ.

Sejumlah warga, terpantau serius menonton Dj Megan memainkan cakram musiknya. Bahkan, beberapa di antaranya turut berdansa dj depan meja musik Dj Megan. Kawasan Dukuh Atas, belakangan sedang menjadi sorotan publik. Baca juga: Soroti Citayam Fashion Week, Jokowi: Selama Positif, Jangan Dilarang

Hal itu ditenggarai lantaran adanya Citayem Fashion Week yang merupakan ajang para pemuda dari berbagai daerah untuk berkumpul sembari memamerkan busana. Tempat penyebarangan pejalan kaki, disulap bak seperti catwalk.



Fenomena Citayam Fashion Week ini memang telah membuat sejumlah nama anak muda viral dikalangan masyarakat. Nama Jeje, Bonge, Roy dan Kurma disebut sebagai pelopor fenomena Citayam Fashion Week ini.

Sampai akhirnya, tak hanya bocah Citayam saja yang melakukan ajang kreativitas kostum di sana tapi banyak masyarakat lainnya tertarik untuk ikut juga.
(ams)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2161 seconds (11.252#12.26)