Manajer BCL yang Ditangkap Polisi Sudah Gunakan Psikotropika sejak 2021

Sabtu, 06 Agustus 2022 - 01:01 WIB
loading...
Manajer BCL yang Ditangkap Polisi Sudah Gunakan Psikotropika sejak 2021
Manajer dari penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) ditangkap Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat di daerah Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - MID, manajer dari penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) ditangkap Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat di daerah Pasar Minggu, Jakarta Selatan. MID ditangkap beserta barang bukti 7 butir psikotropika golongan IV berjenis Alprazolam.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Akmal mengatakan, MID telah mengonsumsi psikotropika sejak setahun terakhir. "Digunakan sudah hampir kurang lebih setahun dari tahun 2021," katanya kepada wartawan, Jumat (5/8/2022).



Akmal mengatakan, psikotropika yang digunakan oleh MID adalah obat untuk menenangkan diri. Namun MID tidak memiliki resep dokter untuk mengonsumsi obat tersebut.

Saat diamankan petugas, MID dalam kondisi baru selesai mengonsumsi psikotropika tersebut. Meski demikian, ia tetap bersikap kooperatif.

"Saat tim kami datang ke tempat bersangkutan, yang bersangkutan kooperatif, termasuk saat kita menemukan psikotropika golongan empat tersebut," ucapnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1824 seconds (0.1#10.140)