Kronologi Truk Hebel Terguling di Jalan Gatot Subroto Arah Cawang

Kamis, 04 Agustus 2022 - 11:31 WIB
loading...
Kronologi Truk Hebel Terguling di Jalan Gatot Subroto Arah Cawang
Truk bermuatan hebel terguling di Jalan Gatot Subroto, tepatnya jelang perempatan Pancoran, Jakarta Selatan. Foto: Instagram @infojaksel.id
A A A
JAKARTA - Truk bermuatan hebel terguling di Jalan Gatot Subroto, Tebet, Jakarta Selatan, hingga membuat arus lalu lintas mengalami kemacetan , Kamis (4/8/2022) pagi. Kecelakaan itu akibat pengemudi truk mengantuk hingga hilang kendali.

"Kejadiannya pada pukul 03.15 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut," ujar Kasi Laka Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Edy Purwanto saat dikonfirmasi.



Ia menjelaskan, kecelakaan tunggal itu berawal saat mobil light truk bernomor polisi B 9877 CYT melintas di Jalan Gatot Subroto dari arah Barat menuju Timur (Cawang).



Saat berada di dekat Halte Busway Pancoran Barat, truk bermuatan hebel itu menabrak pembatas jalur busway hingga akhirnya terguling.

"Pengemudinya mengantuk dan hilang kendali lalu menabrak pembatas busway. Truk lalu terguling ke samping kiri," tuturnya.



Akibatnya, kata dia, muatan hebel itu tumpah ke jalanan hingga membuat jalur kendaraan di lokasi tertutupi setengahnya. Sementara truk mengalami kerusakan pada bagian bumper dan body kiri. Saat ini petugas masih berada di lokasi untuk melakukan evakuasi.

"Muatannya masih dilakukan evakuasi, menunggu untuk diangkut menggunakan truk. Petugas ada di lokasi untuk melakukan pengaturan antisipasi kepadatan," katanya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1398 seconds (0.1#10.140)