Truk Hebel Terbalik di Jalan Gatot Subroto, Arus Lalu Lintas Macet Arah Cawang

Kamis, 04 Agustus 2022 - 10:22 WIB
loading...
Truk Hebel Terbalik di Jalan Gatot Subroto, Arus Lalu Lintas Macet Arah Cawang
Truk bermuatan hebel terbalik di Jalan Gatot Subroto, tepatnya jelang perempatan Pancoran, Jakarta Selatan. Foto: Instagram @infojaksel.id
A A A
JAKARTA - Truk bermuatan hebel batu bata terbalik di Jalan Gatot Subroto, tepatnya jelang perempatan Pancoran, Tebet, Jakarta Selatan. Imbasnya, arus lalu lintas mengalami kemacetan.

Peristiwa kecelakaan itu diunggah akun Instagram @infojaksel.id pada Kamis (4/8/2022) pagi ini. Tampak truk bermuatan hebel batu bata terbalik hingga muatannya tumpah di jalanan.



Tumpukan hebel batu bata itu menutupi jalanan hingga membuat kendaraan yang melintasi Jalan Gatot Subroto arah Cawang terhambat melintas. Pasalnya, muatan truk yang tumpah itu hampir memakan setengah badan jalan di jalur arah Cawang.



Alhasil, kemacetan terjadi di Jalan Gatot Subroto arah Cawang. Tampak petugas kepolisian dan petugas derek sudah berada di lokasi guna melakukan penanganan.


Belum dipastikan kronologi dan penyebab terjadinya kecelakaan yang membuat muatan hebel bata itu tumpah di jalanan. Kepolisian belum memberikan keterangannya terkait kecelakaan itu.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1658 seconds (0.1#10.140)