Geger! Orang Gila Ditemukan Tewas dalam Gardu Listrik di Kebon Jeruk

Rabu, 03 Agustus 2022 - 13:20 WIB
loading...
Geger! Orang Gila Ditemukan Tewas dalam Gardu Listrik di Kebon Jeruk
Petugas mengevakuasi korban tewas dalam gardu listrik di Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Foto/MPI/Dimas Choirul
A A A
JAKARTA - Seorang pria berinisial RA (35) ditemukan tewas di dalam gardu listrik di Jalan AA, Kelurahan Sukabumi Selatan, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Rabu (3/8/2022). Penemuan mayat pria tersebut sontak membuat geger warga.

Salah seorang petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU), Budi mengatakan, kejadian penemuan mayat itu terjadi sekitar pukul 08.00 WIB.Saat itu pengemudi ojek online yang biasa mangkal di lokasi, mendengar bunyi ledakan dalam gardu listrik.

”Terus pas dia (ojol) mau jalan, katanya denger ada suatu ledakan dari dalam kotak gardu. Eh enggak taunya ada orang (mayat) di situ (di dalamnya),” kata Budi saat ditemui wartawan di lokasi, Rabu (3/8/2022).

Selanjutnya, pengemudi ojol melaporkan kejadian penemuan mayat itu ke pihak kepolisian setempat. ”Dia (korban) warga sini, katanya emang suka nongkrong di sini,” ungkapnya.



Kanit Reskrim Polsek Kebon Jeruk Iptu Rizky Ari Budianto mengatakan, korban diduga mengalami gangguan jiwa. Hal itu diketahui setelah pihak kepolisian mendapat barang bukti surat keterangan rawan jalan dari pihak keluarga.

”Dia warga situ, ada keluarga tapi dia lebih sering tidur di dekat gardu itu ada baju-bajunya juga, keluarga pegang surat kontrol si korban juga,” kata Rizky.

Kekinian, jenazah pria tersebut telah dievakuasi ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk diautopsi lebih lanjut. ”Sudah dibawa ke rumah sakit korbannya. Nanti keluarga jemput jenazah di rumah sakit,”pungkasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2694 seconds (0.1#10.140)