Polda Metro Jaya Periksa Lokasi Kuburan Bansos di Depok Hari Ini

Rabu, 03 Agustus 2022 - 01:10 WIB
loading...
Polda Metro Jaya Periksa Lokasi Kuburan Bansos di Depok Hari Ini
Polda Metro Jaya berencana mengecek lokasi penimbunan Bansos Presiden di dalam tanah Jalan Tugu Jaya, Tirtajaya, Sukmajaya, Kota Depok, Rabu (3/8/2022). Foto/Ist
A A A
DEPOK - Polda Metro Jaya berencana mengecek lokasi penimbunan Bansos Presiden di dalam tanah Jalan Tugu Jaya, Tirtajaya, Sukmajaya, Kota Depok, Rabu (3/8/2022). Pengecekan itu dilakukan sekitar pukul 11.00 WIB.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan mengatakan, pengecekan lokasi kuburan bansos tersebut untuk mengetahui kronologisnya. "Tentu kita akan mengungkap persoalan yang sebenarnya. Karena jumlah beras yang disalurkan kepada masyarakat berhak menerima itu mencapai ratusan ribu ton," kata Endra Zulpan kepada wartawan, Selasa (2/8/2022).

Dia mengatakan, pihaknya mengundang Kementerian Sosial dan Bulog untuk melakukan pengecekan lokasi kuburan Bansos tersebut. Dia mengungkapkan, sejumlah pihak terkait temuan kuburan Bansos itu sudah dipanggil polisi.





"Sudah dilakukan administrasi penyelidikan. Artinya, berkas ini diserahkan ke Polda Metro, namun bukan ditarik," pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2974 seconds (0.1#10.140)