Usai Ngopi, Uus Jatuh dan Meninggal Dunia

Rabu, 03 Agustus 2022 - 00:08 WIB
loading...
Usai Ngopi, Uus Jatuh dan Meninggal Dunia
Pria paruh baya ditemukan meninggal dunia di Jalan Mawar, Kelurahan Menteng, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor. Foto/Ilustrasi/Dok.SINDOnews
A A A
BOGOR - Pria paruh baya ditemukan meninggal dunia di Jalan Mawar, Kelurahan Menteng, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor . Dari hasil olah TKP polisi, diduga pria tersebut meninggal dunia karena sakit.

Kapolsek Bogor Barat Kompol Sri Marheni Rae mengatakan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 12.15 WIB. Awalnya, dilaporkan temuan mayat pria tanpa identitas dengan ciri-ciri tinggi 165 sentimeter, berat 55 kilogram, kulit sawo matang, kemeja bergaris warna putih krem, dan celana warna abu-abu.

"Usianya sekitar 56 tahun," kata Sri dalam keterangannya, Selasa (2/8/2022).

Baca juga: Pria yang Tenggelam di BKB Ditemukan Meninggal Dunia



Polisi yang mendapat laporan tersebut langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengumpulkan saksi-saksi. Hasil pemeriksaan luar oleh tim dokter RS Bhayangkara Polresta Bogor Kota tidak ditemukan kekerasan benda tajam dan atau benda tumpul dalam tubuh pria tersebut.

"Hasil pemeriksaan 3 orang saksi korban menderita sakit," tambahnya.

Pria yang diketahui kerap dipanggil Uus itu merupakan sopir angkot. Jenazahnya sudah diserahkan kepada pihak keluarganya untuk dimakamkan.

"Panggilan Uus, beliau habis ngopi, jalan langsung jatuh. Mayat telah diserahkan ke pihak keluarga oleh Polsek Bogor Barat dan RS Bhayangkara setelah pemeriksaan luar (visum)," pungkasnya.
(rca)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1787 seconds (10.177#12.26)