Ada Pengecekan Rangkaian, Pengguna Commuter Line Tangerang-Duri Dialihkan

Senin, 29 Juni 2020 - 07:01 WIB
loading...
Ada Pengecekan Rangkaian, Pengguna Commuter Line Tangerang-Duri Dialihkan
Penumpang KRL Commuter Line Tangerang-Duri sempat dialihkan ke kereta lain karena ada pengecekan rangkaian di Stasiun Rawa Buaya, Jakarta, Senin (29/6/2020). Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Penumpang KRL Commuter Line Tangerang-Duri sempat dialihkan ke kereta lain karena ada pengecekan rangkaian di Stasiun Rawa Buaya, Jakarta, Senin (29/6/2020). Kondisi ini dikeluhkan beberapa penumpang yang menjadi terhambat saat hendak berangkat kerja.

“Udah sengaja berangkat pagi dr st Poris ehhh malah keretanya gangerti kenapa malah disuruh pindah di st Rawa Buaya...Jd seremm psbb gini ruameeee bgt @CommuterLine,” tulis Pandu Adiwinata melalui akun twitter @Pandu AW

“Selamat pagi, KA 2211 (Tangerang-Duri) saat ini mengalami pengecekan rangkaian di Stasiun Rawa Buaya, untuk penumpang dialihkan ke KA 2213 (Tangerang-Duri), tks,” jawab Info Commuter Line melalui akun @CommuterLIne.

Penjelasan terse but tampaknya belum memuaskan, sehingga dijawab “Makanya pengecekan tolong dilakukan benar2 sebelum beroperasi,” balas @PanduAW. (Baca juga; Pemandangan Antrean Penumpang di Stasiun Bogor Setiap Senin Pagi )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1011 seconds (0.1#10.140)