Perindo Bagikan Paket Sembako kepada Lansia di Cibarusah Bekasi

Minggu, 31 Juli 2022 - 18:10 WIB
loading...
Perindo Bagikan Paket Sembako kepada Lansia di Cibarusah Bekasi
Organisasi sayap Partai Perindo, Gerakan Kasih Indonesia (Gerkindo) kembali menggelar bakti sosial dengan menyalurkan paket sembako untuk warga tidak mampu dan lansia di Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Minggu (31/7/2022). Foto: MPI/Adi Suhardi
A A A
BEKASI - Organisasi sayap Partai Perindo , Gerakan Kasih Indonesia (Gerkindo) kembali menggelar bakti sosial (baksos). Kali ini, kegiatan dengan menyalurkan paket sembako untuk warga tidak mampu dan lansia di Desa Cibarusah, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Minggu (31/7/2022).

Ketua DPD Gerkindo Kabupaten Bekasi Denny Dolfie Walla mengatakan, Perindo menyalurkan paket sembako sebanyak 100 paket berupa minyak goreng, beras dan gula pasir yang mengutamakan untuk warga tidak mampu dan lansia serta janda tua.
Baca juga: Perindo Salurkan Sembako untuk Komunitas Nelayan Kalibaru Cilincing

Dia melihat antusias warga yang besar terhadap kehadiran Partai Perindo. "Antusias dari warga ketika kami datang pun mereka sudah semringah. Melihat kami datang kami dijemput dan disambut dengan baik," ujar Denny.

Partai Perindo akan terus menyejahterakan masyarakat, dengan begitu otomatis Indonesia juga sejahtera.

"Kesejahteraan itu bagaimana masyarakat bisa benar-benar sejahtera. Masyarakat sejahtera tentunya Indonesia juga sejahtera," ucapnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1585 seconds (0.1#10.140)