Copet Penumpang KRL, Bandit Jalanan Ini Ditangkap di Stasiun Manggarai

Minggu, 31 Juli 2022 - 09:13 WIB
loading...
Copet Penumpang KRL, Bandit Jalanan Ini Ditangkap di Stasiun Manggarai
Pria ini ditangkap di Stasiun Manggarai lantaran diduga melakukan aksi pencopetan di KRL Commuter Line. Foto/IG @Jakarta.viral
A A A
JAKARTA - Aksi jambret diduga terjadi di KRL Commuter Line, yang mana tepatnya terjadi di Stasiun Manggarai, Tebet, Jakarta Selatan. Guna menghindari amukan massa, terduga copet pun diamankan oleh petugas.

Aksi pengamanan pada terduga copet itu viral di media sosial Instagram, yang mana videonya diunggah oleh akun Instagram @jakarta.viral pada Minggu (31/7/2022) pagi tadi.

Pelaku melakukan aksi copetnya di KRL, yang mana pelaku lantas diamankan di Stasiun Manggarai. Baca juga: Ini Tampang Pelaku Onani di KRL, Ditangkap di Halte Grogol

Tampak sejumlah penumpang mengerumuni terduga copet, yang mana terduga pelaku mengenakan kaos berwarna biru dan berambut pendek. Sejumlah penumpang pun meneriakinya sebagai copet hingga membuat massa kesal dan berniat menghakiminya.



Namun, petugas keamanan Stasiun Manggarai dan sejumlah orang lainnya mencegah penumpang yang hendak main hakim itu. Petugas mengamankan pelaku dan membawanya ke lokasi yang aman dari kerumunan massa.

Dalam video itu, masyarakat, khususnya penumpang Commuter pun diminta untuk tetap berhati-hati dan waspada terhadap aksi jambret ataupun copet. Hingga berita ini ditulis, pihak KAI Commuter dan kepolisian belum memberikan keterangannya saat dikonfirmasi.
(ams)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1374 seconds (11.252#12.26)