Viral Video Pria Joget Erotis di Hotel Kebayoran Lama, Ini Hasil Penelusuran Sudin Parekraf Jaksel

Kamis, 28 Juli 2022 - 22:01 WIB
loading...
Viral Video Pria Joget Erotis di Hotel Kebayoran Lama, Ini Hasil Penelusuran Sudin Parekraf Jaksel
Sudin Parekraf Jakarta Selatan telah menelusuri viralnya seorang pria berjoget erotis di salah satu hotel kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
JAKARTA - Sudin Parekraf Jakarta Selatan telah menelusuri viralnya seorang pria berjoget erotis di salah satu hotel kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan sambil disawer uang oleh sejumlah wanita. Hasilnya, peristiwa itu terjadi saat ada pengunjung yang melakukan kegiatan acara ulang tahun di hotel tersebut.

Kepala Seksi Industri Sudin Parekraf Jakarta Selatan, Wahyono mengatakan, pihaknya sudah mendatangai hotel tersebut untuk meminta kronologis viralnya video pria berjoget erotis.

"Dari hasil pemantauan atau pemeriksaan di lapangan itu ada acara ulang tahun. Jadi, bukan manajemen hotel yang menyediakan penari yang dikatakan striptis. Itu spontanitas pengunjung," ujarnya saat dikonfirmasi, Kamis (28/7/2022).

Menurutnya, pihak menajemen menyebutkan peristiwa itu terjadi saat pengunjung mengadakan pesta ulang tahun di hotel itu. Pria yang melakukan aksi joget erotis itu juga merupakan temen-teman dari si pengunjung yang mengadakan pesta ulang tahun.

"Yang melakukan (joget erotis) biasa lah, pesta-pesta terus dia buka baju, teman-temannya sendiri yang nyawer," ucapnya.
Sebelumnya diberitakan, video seorang pria melakukan joget erotis di salah satu hotel kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan hingga disawer sejumlah wanita viral di media sosial. Video itu viral setelah diunggah akun TikTok @shellareinata.

Dalam video berdurasi 24 detik itu, tampak dua pria bertelanjang dada yang berjoget erotis diiringi musik yang dibawakan seorang disc jockey (DJ). Sejumlah wanita yang menonton aksi pria berjoget erotis itu lantas memberikan saweran uang dan menyelipkannya ke celana jins yang dikenakan penari pria.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1576 seconds (0.1#10.140)