Polisi Selidiki Video Joget Erotis Pria Disawer Sejumlah Wanita di Kebayoran Lama

Kamis, 28 Juli 2022 - 16:30 WIB
loading...
Polisi Selidiki Video Joget Erotis Pria Disawer Sejumlah Wanita di Kebayoran Lama
Video seorang pria melakukan joget erotis di salah satu hotel kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan hingga disawer sejumlah wanita viral di media sosial.Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
JAKARTA - Video seorang pria melakukan joget erotis di salah satu hotel kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan hingga disawer sejumlah wanita viral di media sosial. Polsek Kebayoran Lama pun akan melakukan pengecekan terkait beredarnya video tersebut.

Video itu viral setelah diunggah akun TikTok @shellareinata. Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Agus Widartono mengatakan, polisi bakal melakukan pengecekan tentang kebenaran peristiwa tersebut.

Maka itu, polisi belum bisa berbicara banyak terkait peristiwa yang viral di media sosial TikTok itu. "Sedang dilakukan pengecekan," kata Agus saat dikonfirmasi, Kamis (28/7/2022).

Video pria berjoget erotis diunggah akun TikTok @shellareinata dan diduga terjadi di sebuah hotel kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Video tersebut masih tampak hingga Rabu (27/7/2022) malam.

Namun, hari ini video itu menghilang dan diduga telah dihapus oleh pemilik akun tersebut. Dalam video itu, terdapat pula caption yang bertuliskan, "Emang cwo doank yang bisa sawerrr, cwe juga butuh hiburan sayang". Baca: Sediakan Layanan Tarian Erotis, 2 Wanita dan Mucikari di Senggigi Lombok Ditangkap

Dalam video berdurasi 24 detik itu, tampak dua pria bertelanjang dada yang berjoget erotis diiringi musik yang dibawakan seorang disc jockey (DJ). Sejumlah wanita yang menonton aksi pria berjoget erotis itu lantas memberikan saweran uang dan menyelipkannya ke celana jins yang dikenakan penari pria.
(hab)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2753 seconds (10.101#12.26)