2 Polwan yang Memiliki Suami Anggota TNI

Rabu, 27 Juli 2022 - 16:51 WIB
loading...
2 Polwan yang Memiliki Suami Anggota TNI
Polwan atau polisi wanita seringkali mengundang perhatian publik. Foto DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Polwan atau polisi wanita seringkali mengundang perhatian publik. Bagi sebagian orang, mungkin jarang terpikirkan bagaimana jadinya ketika seorang abdi negara memiliki pasangan dengan profesi yang sama.

Hal ini sudah dibuktikan oleh beberapa polwan yang memiliki suami seorang anggota TNI . Pada kehidupan sehari-harinya, mereka tetap bisa membina keluarga dengan baik sembari saling mendukung satu sama lain dalam bidang pekerjaannya.

Baca juga : Mengenal Briptu Yanni Rahmawati, Polwan Cantik Penerjemah Bahasa Isyarat

Berikut dua polwan yang memiliki suami seorang anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI) seperti dilasnir dari berbagai sumber :

1. Veronica Yulis Prihayati

Veronica Yulis Prihayati merupakan istri dari KSAL Laksamana TNI Yudo Margono. Polwan dengan pangkat Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) ini bertugas di Baharkam Polri.

Selain itu, Vero Yudo Margono juga menjabat sebagai Ketua Umum Jalasenastri, sebuah organisasi yang berisikan para istri Perwira Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Laut (AL).

Polwan kelahiran Yogyakarta ini kerap terlihat mengikuti berbagai acara atau kegiatan yang dilakukan instansinya. Salah satunya adalah memberi pelatihan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

Pada Mei 2022 lalu, Vero Yudo Margono melakukan kunjungan ke Pameran IKM Bali Bangkit Tahap 4 di Ksirarnawa Taman Budaya Art Center, Denpasar. Saat itu, dia bertemu langsung dengan Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Provinsi Bali, Ny. Putri Suastini Koster.

Baca juga : 5 Polwan Cantik, Nomor 4 Bikin Langsung Jatuh Cinta
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1135 seconds (10.177#12.26)