Polisi Kantongi Identitas Jambret HP Wanita di Pademangan 

Rabu, 27 Juli 2022 - 10:47 WIB
loading...
Polisi Kantongi Identitas Jambret HP Wanita di Pademangan 
LR (29), korban perampasan HP di Pademangan, Jakarta Utara, yang sempat koma akibat kepalanya terbentur aspal saat mengejar pelaku. Foto: MNC Portal Indonesia/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Jajaran Polsek Pademangan telah menerima adanya laporan terkait kasus penjambretan yang menimpa seorang wanita di Jalan Pademangan II Gang 13, Pademangan Timur, Pademangan, Jakarta Utara, Kamis 21 Juli 202. Sebelumnya, seorang wanita berinisial LR (29) dilarikan ke rumah sakit karena terseret motor penjambret handphone milknya.

Kanit Reskrim Polsek Pademangan AKP Asman Hadi menjelaskan, saat ini pihaknya telah mengantongi identitas pelaku berjaket ojek online (ojol) tersebut. Hal ini didapat dari barang yang diduga milik pelaku yang terjatuh saat dikejar korban.

"Terkait jaket ojol masih kita dalami," ucap Asman kepada wartawan di Jakarta, Rabu (27/7/2022). Baca juga: Terseret Jambret HP di Pademangan, Korban Sempat Koma

Hingga kini polisi masih melakukan pengejaran terhadap pelaku tersebut. Termaksud, apakah pelaku adalah pengemudi ojol atau kedoknya saja.

Hingga kini, korban penjambretan masih menjalani perawatan di RSUD Koja, Jakarta Utara. Sebelumnya korban sempat koma, dilakukan operasi, dan kini sudah sadarkan diri serta dalam proses pemulihan.

Berita sebelumnya, seorang wanita berinisial LR (29) menjadi korban penjambretan yang terjadi di Jalan Pademangan II Gang 13, RT 10 RW 05 Kelurahan Pademangan Timur, Pademangan, Jakarta Utara.

Ketua RT 10 RW 05 Pademangan Timur Heny Dewayani menuturkan, peristiwa ini terjadi Kamis (21/7/2022) malam lalu. Dimana korban bersama dengan suami sedang bertamu.

"Ini sebenarnya tamu saya seorang ibu dan anak menunggu suaminya yang lagi bertamu di rumah saya. Ibunya nunggu di sini bermain HP," kata Heny saat ditemui di lokasi.



Menurut Heny, kejadian penjambretan ini terjadi sekitar pukul 19.17 WIB. Dimana pelaku mengendarai motor dengan mengenakan jaket ojek online masuk dari arah gerbang masuk Jalan Pademangan II Gang 13
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1470 seconds (11.252#12.26)