Heboh Potongan Pesawat Lewat Bikin Macet di Bogor, Begini Kata Polisi

Selasa, 26 Juli 2022 - 20:36 WIB
loading...
Heboh Potongan Pesawat Lewat Bikin Macet di Bogor, Begini Kata Polisi
Potongan bangkai pesawat melintas di Jalan Raya Parung, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor. Foto/Tangkapan Layar
A A A
BOGOR - Beredar video di media sosial Instagram potongan bangkai pesawat melintas di Jalan Raya Parung, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor. Pesawat itu diangkut menggunakan truk yang membuat arus lalu lintas mengalami kemacetan.

Video tersebut diunggah akun @bogor24update. Dalam video terlihat potongan moncong pesawat tengah diangkut melintasi jalan yang tengah ramai.Kendaraan lainnya seperti motor dan mobil nampak mengantre di belakang potongan pesawat tersebut.

Tak ayal, kondisi itu membuat kemacetan panjang di tengah arus lalu lintas yang padat di pagi hari.

”Ada yang lihat ini lewat ga tadi? Atau sempat kejebak macet gegara ini? Lokasi di Jalan Raya Parung Bogor tepatnya di Jampang,” tulis akun @bogor24update dikutip MNC Portal, Selasa (26/7/2022).

TerKapolsek Kemang Kompol Ari Trisnwati membenarkan potongan pesawat yang melintas di wilayahnya. Sesuai aturan, kendaraam over size seharusnya tidak boleh melintas pagi hari.


”Kejadiannya benar di wilayah Kemang. Untuk kendaraan kontainer yang mengangkut peraturannya tidak boleh di pagi hari. Untuk lebih lanjut bisa ditanyakan ke Dishub,” kata Ari.

Untuk mengurai kepadatan, pihaknya telah mengerahkan petugas untuk mengatur lalu lintas. Ke depan, pihaknya mengimbau agar potongan pesawat itu dikirim pada malam hari sesuai aturan.

”Tadi untuk gatur kita di depan Bomang. Untuk kontainer sudah dikawal dari bandara sampai lokasi. Tapi yang jelas sesuai peraturan di malam hari. Polsek hanya mengimbau saja untuk mengikuti peraturan sehingga tidak terjadi lagi,” tutupnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2054 seconds (0.1#10.140)