Heboh! Bangkai Pesawat Menumpuk di Jalan Raya Bogor-Parung

Selasa, 04 Januari 2022 - 16:59 WIB
loading...
Heboh! Bangkai Pesawat Menumpuk di Jalan Raya Bogor-Parung
Sejumlah bangkai pesawat tersimpan di pinggir Jalan Raya Bogor-Parung, tepatnya wilayah Kampung Jampang, Desa Pondok Udik, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor. Foto: MPI/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - Sejumlah bangkai pesawat membuat heboh Kabupaten Bogor. Bangkai pesawat itu menumpuk di Jalan Raya Bogor-Parung, tepatnya wilayah Kampung Jampang, Desa Pondok Udik, Kecamatan Kemang.



Pantauan MNC Portal di lokasi, bangkai pesawat itu tersimpan di salah satu tanah lapang luas dengan pagar dan tembok cukup tinggi yang mengelilinya. Ketika didekati, pintu pagar dalam kondisi terkunci.

Heboh! Bangkai Pesawat Menumpuk di Jalan Raya Bogor-Parung


Dari celah kaca kecil di dekat pintu pagar, terlihat sejumlah bangkai pesawat berbagai ukuran tersimpan. Ada yang masih utuh berbentuk, namun ada juga hanya potongan-potongan bagian pesawat.



Salah satu warga Diki mengatakan, bangkai pesawat itu sudah tersimpan di lokasi sekitar 1 tahun lalu. Tetapi, dia tidak mengetahui pasti siapa pemiliknya.



Biasanya, bangkai pesawat dikirim ke dalam tanah lapang tersebut menggunakan kontainer. Ketika ditanya untuk apa, Diki juga tidak mengetahui karena kondisi pagar sering tertutup dan terkunci.

"Biasanya dibawa pakai kontainer, saya enggak tahu (untuk apa), tertutup terus soalnya. Yang pasti itu penyimpanan kapal (bangkai pesawat)," pungkasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1326 seconds (0.1#10.140)