alexametrics

4 Anggota Polda Metro Dikeroyok Warga Nigeria di Apartemen Green Park

loading...
4 Anggota Polda Metro Dikeroyok Warga Nigeria di Apartemen Green Park
Sekelompok warga negara Nigeria ditangkap karena menyerang personel Polda Metro Jaya di Apartemen Green Park. Foto/Polrestro Jakarta Barat
A+ A-
JAKARTA - Sebanyak empat personel Cyber Crime Polda Metro Jayadikeroyok sekelompok warga negara Nigeria di Apartement Green Park View, Blok F, Rt 08/Rw 05, Kelurahan Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, Sabtu (27/6/2020).

Informasi dari laporan tertulis Polres Metro Jakarta Barat yang diterima SINDONews, kejadian berawal ketika 15 personel anggota Cyber Crime Polda Metro Jaya dipimpin Kompol Khaerudin mendatangi Apartemen Green Park View sekitar pukul 12.00 WIB. (Baca juga; Hindari Razia Keimigrasian, WNA Nigeria Nekat Bergelantungan di Balkon Apartemen)

Kemudian ada salah satu warga negara asing berteriak ada razia dan tidak lama kemudian sekelompok warga asing asal Nigeria berjumlah sekitar 80 orang langsung melawan. Mereka mengeroyok empat personel anggota Cyber Crime Polda Metro Jaya sehingga terjadi keributan dan pemukulan.
4 Anggota Polda Metro Dikeroyok Warga Nigeria di Apartemen Green Park

Keributan diperkirakan karena salah paham informasi ada razia orang asing dari Imigrasi sehingga sekelompok warga asing melakukan penghadangan, perlawanan, dan pengeroyokan terhadap anggota Cyber Crime Polda Metro Jaya . Padahal saat itu personel Cyber Crime Polda Metro Jaya akan melakukan pengembangan penangkapan kasus penipuan online di tower F Apartement Green Park View.

Kemudian dengan bantuan personel Jatanras PMJ, Polres Jakbar, Polsek Cengkareng, dan warga, sebanyak Sembilan warga asing dibawa ke Polda Metro Jaya. Situasi sampai saat ini masih terkendali, aman, dan kondusif. (Baca juga; Panik Ada Razia Imigrasi, WNA Nigeria Tewas Terjatuh dari Lantai 9 Apartemen Gading Nias)

(wib)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak