Panik Ada Razia Imigrasi, WNA Nigeria Tewas Terjatuh dari Lantai 9 Apartemen Gading Nias

Kamis, 25 Juni 2020 - 13:36 WIB
loading...
Panik Ada Razia Imigrasi, WNA Nigeria Tewas Terjatuh dari Lantai 9 Apartemen Gading Nias
Seorang WNA asal Nigeria, terjatuh dari lantai 9 Apartemen Gading Nias Recidence, Jakarta Utara.Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
JAKARTA - Seorang Warga Negara Asing (WNA) asal Nigeria, terjatuh dari lantai 9 Apartemen Gading Nias Recidence, Jakarta Utara, pada Rabu (24/6/2020). Korban Chideko Imo Chukuwu ini terjatuh ketika berusaha untuk menghindari pemeriksaan petugas imigrasi.

"Kemarin itu ada pemeriksaan dari petugas imigrasi di apartemen. Kemudian prosedurnya sudah dilalui, semua pemeriksaan di unit unit. Saat tiba di tempat, korban sepertinya panik langsung melarikan diri. Akhirnya lompat ke arah unit sebelah," ungkap Kapolsek Kelapa Gading, Kompol Ranggo Siregar kepada SINDOnews, Kamis (25/6/2020).

Menurut Ranggo, sebelum akhirnya jatuh dari lantai 9, korban sempat bertahan selama satu menit. Hingga akhirnya tidak kuat menahan diri sendiri, akhirnya korban langsung jatuh di taman. "Saat terjatuh korban dalam keadaan tengkurap di lantai dasar taman dan dalam keadaan masih hidup. Tidak ada luka luar tapi kemungkinan jadinya luka dalam," kata Ranggo.

Petugas sempat mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Koja, namun selama dua jam dalam masa penanganan korban mengembuskan napas terakhir. "Kami sudah kordinasi dengan keluarga korban dan dan pihak kedubes. Dan saat ini jenazah korban di RSCM," Jelas Ranggo. (Baca: Puspomad Temukan Proyektil Peluru di TKP Penusukan Serda Saputra)

Sebelumnya , video detik-detik jatuhnya WNA dari Apartemen Gading Nias, Kelapa Gading, Jakarta Utara tersebut sempat ramai beredar melalui pesan berantai aplikasi WA. Dalam rekaman itu, korban yang bergelantungan di balkon membuat seluruh penghuni apartemen menjadi histeris.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1491 seconds (0.1#10.140)