Dukung Ekosistem, BRINS Tanam 1000 Bibit Mangrove di PIK Jakut

Minggu, 24 Juli 2022 - 00:52 WIB
loading...
A A A
”Para UMKM ini kami dukung dengan renovasi tempat usaha mereka sehingga dapat berjualan dengan nyaman, begitu juga para pengunjung disini yang harapannya dapat saling menjagalingkungan disini secara bersama,” katanya.

Ini juga menjadi kesempatan BRINS melakukan literasi terhadap pelaku UMKM tentangpentingnya perlindungan untuk tempat usaha sehingga dapat menjalankan usaha denganaman, dan nyaman karena sudah terlindungi dari berbagai risiko.

Disamping itu, rangkaian acara seremonial Green Action ini juga ikut dimeriahkan denganrangkaian acara fun bike oleh Komunitas Sepeda BRINS bersama komunitas Bike To Work,Energy Bike, Pesepeda Lodan, dan Lbike Indonesia untuk semakin mendukung Green Actiondalam berbagai aktivitas salah satunya dengan bersepeda.

Putu Ayu Saraswati, Puteri Indonesia Lingkungan 2020 juga ikut mendukung danberpartisipasi dalam seluruh rangakaian acara BRINS Green Action ini. ”Aku sangat mengapresiasi BRI Insurance atas upaya raising awareness dan memberi platform bagi khalayak umum turut berkontribusi nyata terhadap keseimbangan lingkungan,” katanya.
(ams)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2354 seconds (0.1#10.140)