12 Jam Diperiksa, Roy Suryo Keluar Pakai Kursi Roda dan Dipapah ke Mobil

Sabtu, 23 Juli 2022 - 00:20 WIB
loading...
12 Jam Diperiksa, Roy Suryo Keluar Pakai Kursi Roda dan Dipapah ke Mobil
Mantan Menpora Roy Suryo telah menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya sebagai tersangka 12 jam, dalam kasus unggahan meme stupa Candi Borobudur. Foto/Erfan Maruf/MPI
A A A
JAKARTA - Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Roy Suryo menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya sebagai tersangka 12 jam, dalam kasus unggahan meme stupa Candi Borobudur. Saat keluar dari Polda Metro, Roy Suryo tampak memakai kursi roda.

Roy Suryo menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya sejak pukul 10.30 WIB di Gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya.



Roy Suryo tidak menjawab pertanyaan. Ia selanjutnya dipapah oleh kuasa hukumnya dari gate Gedung Ditreskrimum menuju mobil yang telah menunggu untuk menjemputnya.

"Mohon maaf ya, biarkan Pak Roy istirahat dulu. Mohon doanya saja," ujar Pitra Romadoni Nasution, kuasa hukum Roy Suryo, Jumat (22/7/2022).

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan membenarkan, Roy Suryo sedang menjalani pemeriksaan sebagai tersangka.

"Hari ini benar sedang diperiksa di Polda Metro dengan status sebagai tersangka," ujar Zulpan, Jumat (22/7/2022).
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1154 seconds (0.1#10.140)