Tampang Culun 3 Remaja Pembunuh Wanita yang Mayatnya Dibuang di Kali Cikeas

Jum'at, 22 Juli 2022 - 18:25 WIB
loading...
Tampang Culun 3 Remaja Pembunuh Wanita yang Mayatnya Dibuang di Kali Cikeas
Polisi memperlihatkan tampang tiga pelaku pembunuhan wanita berusia 16 yang jasadnya ditemukan di Kali Cikeas, Bekasi, yakni AM (19), D (19), dan B (18). Foto: MPI/Erfan Maaruf
A A A
JAKARTA - Polisi memperlihatkan tampang tiga pelaku pembunuhan wanita berusia 16 yang jasadnya ditemukan di Kali Cikeas, Bekasi. Ketiga pelaku yang masih remaja itu masing-masing AM (19), D (19), dan B (18).

Ketiga tersangka dijejerkan saat jumpa pers di Gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Jumat (22/7/2022). Ketiga tersangka mengenakan baju tahanan berwarna orange dengan tangan terikat kabel tis.



Dalam konfrensi pers tersebut, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan, AM merupakan otak pembunuhan. Ia mengajak tersangka D dan B untuk membantunya membunuh korban.

Kasus ini bermula karena pelaku sakit hati hubungannya dikandaskan oleh sang pacar (korban). Tak terima diputuskan, AM lalu mengajak dua temannya memperkosa korban. Peristiwa tersebut terjadi di Toko Bangunan, Jalan Ciracas Raya, pada Sabtu (16/7/2022) pukul 21.00 WIB.

“Pelaku (AM) tidak terima diputuskan hubungannya oleh korban. Para pelaku ingin merampas harta korban dan menyetubuhi korban,” kata Zulpan.

Sehari sebelum kejadian, AM, D, dan B merencanakan pembunuhan dan akan menyetubuhi korban bersama-sama. Pelaku juga merencanakan mengambil ponsel korban.



Dalam aksinya, AM awalnya meminta korban untuk membersihkan kamarnya. Pada pukul 19.00 WIB AM menjemput korban di depan aquarium pemadam Ciracas.

Setelah sampai di kamar, AM dan korban sempat bersetubuh lalu terjadi adu mulut. Korban kaget ada orang lain di dalam kamar itu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2030 seconds (0.1#10.140)