Wanita Tewas di Kali Cikeas Dibunuh Pacar Usai Berhubungan Badan

Kamis, 21 Juli 2022 - 19:37 WIB
loading...
Wanita Tewas di Kali Cikeas Dibunuh Pacar Usai Berhubungan Badan
Motif pembunuhan wanita berinisial A yang jasadnya ditemukan di Kali Cikeas, Kecamatan Jatisampurna, Bekasi, ternyata dipicu sakit hati. Foto: SINDOnews/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Motif pembunuhan wanita berinisial A yang jasadnya ditemukan di Kali Cikeas, Kecamatan Jatisampurna, Bekasi, ternyata dipicu sakit hati. Salah satu tersangka merupakan pacar korban yang tidak terima diputusin.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi mengatakan, korban berinisial A dibunuh oleh tiga orang pria berinisial M, D dan B. Ternyata tersangka M dan korban A sempat memiliki hubungan sebagai kekasih.



Korban A kemudian meminta putus dengan tersangka M. Atas pemutusan hubungan tersebut tersangka M menyimpan rasa dendam dan melakukan perencanaan pembunuhan dengan mengajak kedua temannya, D dan B.

"Pelaku juga merencanakan mengambil HP korban dengan modus meminta korban untuk membersihkan kamar M," kata Hengki saat dihubungi, Kamis (21/7/2022).

Sekitar pukul 19.00 WIB, M menjemput korban di depan aquarium pemadam Ciracas. Pelaku M kemudian membawa korban ke kamarnya. Setelah berduaan di kamar terjadi persetubuhan.



Usai melakukan hubungan badan, korban tak terima karena di dalam kamar ternyata ada tersangka D dan B. Ketika keduanya sedang berhubungan badan, D dan B menyaksikan secara langsung.

"Akhirnya karena hal tersebut korban teriak satu kali minta tolong. Tapi M mencekik dan menyumpal mulut korban serta menduduki dada korban," tegasnya.

Kemudian tersangka B dan D membantu proses pembunuhan hingga pembuangan jasad korban ke Kali Cikeas, Jatisampurna. Para tersangka menggunakan mobil Xenia warna merah untuk membawa jenazah korban.

"Dilempar hingga akhirnya ditemukan warga beberapa waktu lalu dalam keadan setengah telanjang," jelasnya.

Diketahui, mayat A ditemukan di dekat batu Kali Cikeas, Kecamatan Jatisampurna, Bekasi, Minggu (17/7/2022). Dalam penyelidikan, wanita tersebut ternyata korban pembunuhan.

Ketiga pelaku membunuh A di Toko Bangunan, Jalan Ciracas Raya, No 1A RT03/07, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur, pada Sabtu (16/7/2022).
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2188 seconds (0.1#10.140)