Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan di Kali Cikeas Bekasi

Kamis, 21 Juli 2022 - 12:59 WIB
loading...
Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan di Kali Cikeas Bekasi
Sesosok mayat perempuan tanpa identitas ditemukan di pinggir Kali Cikeas tepatnya di belakang Perumahan Citra Grand, Jatisampurna, Kota Bekasi.Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
BEKASI - Sesosok mayat perempuan tanpa identitas ditemukan di pinggir Kali Cikeas tepatnya di belakang Perumahan Citra Grand, Jatikarya, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi. Mayat tersebut ditemukan tersangkut batu.

Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, mayat ditemukan pada Rabu, 20 Juli 2022 oleh NU dan NE yang bekerja sebagai security setempat.

"Pada pukul 07.50 saksi sedang melaksanakan patroli area Perumahan Citra Grand dan melihat di pinggiran Kali Cikeas di belakang rumah warga ada mayat posisi miring ke kanan tersangkut batu," kata Erna ketika dimintai konfirmasi, Kamis (21/7/2022).

Saksi, lanjut Erna, mengaku tak dapat mengenali wajah mayat perempuan yang dinilai sudah membengkak tersebut.

Erna menuturkan, mayat tersebut langsung dievakuasi menuju RSUD Kota Bekasi. Rencananya, mayat tersebut akan diperiksa dan menjalankan autopsi.

"Mayat tersebut dibawa ke RSUD Bekasi untuk pemeriksaan dan autopsi. Untuk penemuan mayat tersebut ditangani oleh Polsek Jatisampurna Kota Bekasi," pungkas Erna.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1672 seconds (0.1#10.140)