Mayat Wanita Tanpa Pakaian Dalam Mengapung di Sungai Cimanceuri Tangerang

Rabu, 20 Juli 2022 - 16:19 WIB
loading...
Mayat Wanita Tanpa Pakaian Dalam Mengapung di Sungai Cimanceuri Tangerang
Mayat seorang wanita tanpa mengenakan pakaian dalam ditemukan mengapung di Sungai Cimanceuri, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang. Foto: Ist
A A A
TANGERANG - Mayat wanita tanpa mengenakan pakaian dalam ditemukan mengapung di Sungai Cimanceuri, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang. Kondisi mayat ditemukan dalam kondisi telungkup tersangkut kayu.

Kapolsek Balaraja Kompol Yudha Hermawan menuturkan, mayat tersebut ditemukan pada Selasa (19/7/2022) sekitar pukul 14.30 WIB. Mayat tanpa identitas itu ditemukan mengenakan pakaian jaket switer berwarna putih dengan motif bunga, memakai celana panjang cokelat, dan tanpa pakaian dalam.



“Kondisi korban ditemukan dalam keadaan (perut) buncit,” ujarnya, Rabu (20/7/2022).



Penemuan mayat wanita itu bermula saat salah satu warga hendak memancing ikan. Seketika melihat sesosok mayat yang terapung di Sungai Cimanceuri.

“Selanjutnya saksi melaporkan ke pihak Polsek Balaraja,” ungkapnya.



Pada pukul 15.00 WIB, mayat tersebut berhasil dievakuasi oleh Personel Polsek Balaraja dan Koramil 05 Balaraja, dibantu oleh warga setempat.

“Selanjutnya mayat langsung dibawa mobil ambulans ke RSUD Balaraja untuk dilakukan Visum Et Repertum dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,” tandasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1872 seconds (0.1#10.140)