Mayat Laki-laki Ditemukan Mengambang di Kali Rajeg Tangerang

Kamis, 14 Juli 2022 - 12:02 WIB
loading...
Mayat Laki-laki Ditemukan Mengambang di Kali Rajeg Tangerang
Jenazah berjenis kelamin laki-laki ditemukan mengambang di Kali Rajeg, Jalan Jati Tanjakan, Kampung Jungkel, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang. Foto: MNC Portal Indonesia/Nandha Aprilianti
A A A
TANGERANG - Jenazah berjenis kelamin laki-laki ditemukan mengambang di Kali Rajeg, Jalan Jati Tanjakan, Kampung Jungkel, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang . Jenazah belakangan diketahui berinisial J.

Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Tangerang Abdul Munir mengatakan, penemuan mayat pada Rabu 13 Juli 2022 sekitar pukul 14.45 WIB.

Terkait kronologi penemuan mayat pria tersebut, dia menjelaskan, berdasarkan keterangan saksi yang lokasi rumahnya tidak jauh dari tempat kejadian perkara (TKP) posisi mayat ditemukan mengambang.

“Dan di samping mayat itu ada motor merek Honda Beat Warna Hitam dengan nomor polisi B 6542 GRK serta memakai jaket warna hitam,” terangnya di Tangerang, Kamis (14/7/2022).



Tidak lama, kata dia, warga sekitar menghubungi Polsek Rajek dan disusul evakuasi mayat pria tersebut dan dibawa ke RSUD Balaraja.

“Pemeriksaan terhadap fisik, tidak ditemukan di tubuh bagian luar tanda-tanda kekerasan pada mayat tersebut,” ungkapnya.

Selanjutnya, menurut keterangah keluarga, J memiliki riwayat penyakit vertigo akut yang kerap kali alami pingsan mendadak.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2083 seconds (0.1#10.140)