Begal Bermotor Aniaya Mahasiswa hingga Pingsan di Tajurhalang Bogor

Kamis, 21 Juli 2022 - 11:02 WIB
loading...
Begal Bermotor Aniaya Mahasiswa hingga Pingsan di Tajurhalang Bogor
Seorang mahasiswa menjadi korban begal di Jalan Raya Tajurhalang, Kabupaten Bogor, Rabu (20/7/2022) dini hari. Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
DEPOK - Seorang mahasiswa menjadi korban begal di Jalan Raya Tajurhalang, Kabupaten Bogor, Rabu (20/7/2022) dini hari. Korban bernama M Risyal Firmansyah (20) dianiaya hingga pingsan kemudian motor dan ponselnya digasak pelaku.

Peristiwa itu terekam kamera CCTV. Arnold, warga setempat mengatakan, dalam rekaman terlihat pelaku berjumlah tiga orang. Korban dianiaya oleh pelaku. Kondisi jalan sedang sepi.
Baca juga: Begal Mahasiswa, Kawanan Bandit Bercelurit Dibekuk Polisi

“Korban ditendang sampai dia jatuh dari motor. Dia (korban) luka pada bagian pelipis mata,” ujar Arnold, Kamis (21/7/2022).

Dia kaget mendengar ada suara dari luar. Kemudian dia mengecek CCTV dan melihat korban dianiaya. “Korban luka di pelipis mata. Nggak diancam, tapi ditendang,” ucapnya.

Kapolsek Tajurhalang Iptu Tamar mengatakan, korban dibegal ketika hendak pulang kerja. Korban menuju rumahnya di Kompleks Inkopad, Desa Sasak Panjang. Tiba-tiba korban dicegat dua motor berboncengan. “Langsung mepet korban dan dihajar hingga korban pingsan di jalan,” ujarnya.
Baca juga: Polisi Tembak Mati Begal Sadis Pasar Minggu

Beruntung ada pengendara yang melintas dan menolong korban. Setelah sadar, korban membuat laporan ke polisi. Kasusnya masih didalami. Petugas masih memeriksa sejumlah saksi dan barang bukti.

“Di sekitar lokasi meski jalan utama namun sepi. Anggota masih mencari kamera rekaman CCTV dan saksi-saksi,” kata kapolsek.
(jon)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2271 seconds (10.177#12.26)