Pipa Gas PGN Bocor Imbas Revitalisasi Halte Transjakarta Cawang, Ini Respons Wagub DKI

Kamis, 21 Juli 2022 - 01:08 WIB
loading...
Pipa Gas PGN Bocor Imbas Revitalisasi Halte Transjakarta Cawang, Ini Respons Wagub DKI
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengatakan kebocoran pipa gas PGN di Cawang menjadi perhatian untuk segera diatasi. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pipa gas milik Perusahaan Gas Negara (PGN) di Jalan MT Haryono, Tebet, Jakarta Selatan mengalami kebocoran imbas proyek revitalisasi Halte Transjakarta Cawang.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria merespons hal itu dengan memberi perhatian. Ariza sapaan akrabnya meminta pihak terkait segera menindaklanjuti masalah tersebut.

"Seperti yang sudah saya sampaikan kebocoran itu jadi perhatian kita, kita sudah minta pihak-pihak terkait untuk segera menindaklanjuti supaya tidak menimbulkan masalah baru di situ ya," kata Ariza di Balai Kota, Jakarta Pusat, Rabu (20/7/2022).

Baca juga: Kebocoran Gas Teratasi, Jalan MT Haryono Kembali Aman Dilalui

Ariza mengakui memang benar ada proyek revitalisasi halte Transjakarta di lokasi itu. Maka dari itu, pihaknya meminta agar segera ditangani. "Itu kan dalam proses renovasi pembangunan dari pada halte di situ, kemudian mungkin ada terkena pipa di situ itu menjadi perhatian kita, akan segera ditangani," ujarnya.

Baca juga: Tarif Integrasi, DKI Perbarui Sistem Tiket Layanan Transjakarta

Sebelumnya, PT Waskita Karya menyampaikan permohonan maaf setelah terjadi kebocoran pipa gas milik PT PGN di Jalan MT Haryono, Jakarta Selatan. Kebocoran gas terjadi saat pengerjaan proyek revitalisasi halte busway.

"Kami managemen PT Waskita Karya selaku Kontraktor Pelaksana menyampaikan permohonan maaf bagi para pengguna jalan dan pengguna fasilitas umum atas kejadian ini," ungkap Sekretaris Perusahaan Waskita Karya Novianto Ari Nugroho.
(cip)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1511 seconds (11.210#12.26)