Kebocoran Gas Teratasi, Jalan MT Haryono Kembali Aman Dilalui

Rabu, 20 Juli 2022 - 14:46 WIB
loading...
Kebocoran Gas Teratasi, Jalan MT Haryono Kembali Aman Dilalui
Kebocoran gas sempat terjadi di kawasan proyek pekerjaan Halte Bus Transjakarta Jalan MT Haryono, Cawang, Jakarta Selatan. Kini, kebocoran gas sudah diatasi. Foto: MPI/Ari Sandita
A A A
JAKARTA - Kebocoran gas sempat terjadi di kawasan proyek pekerjaan Halte Bus Transjakarta Jalan MT Haryono, Cawang, Jakarta Selatan, Rabu (20/7/2022) siang dan membuat arus lalu lintas sempat dialihkan. Kini, kebocoran gas sudah diatasi.

"Sementara pipa gas sudah tak keluar lagi dan komando dari proyek Waskita sudah dinyatakan aman. Jalur dibuka kembali hanya satu lajur," ujar Kanit Lantas Polsek Tebet, AKP Estu.

Baca juga: Rusia Tutup Keran Aliran Gas, Pembangkit Batu Bata Tidak Mampu Selamatkan Jerman

Menurutnya, kebocoran gas itu terjadi pada Rabu (20/7/2022) sekitar pukul 11.45 WB sebagaimana laporan yang diterimanya. Petugas pun sempat melakukan penutupan jalan guna mengantisipasi warga agar tidak terdampak kebocoran gas.

"Petugas di Layang Lancoran, Tebet, dan TL Kalibata Cawang masih melakukan pengaturan untuk penguraian (kemacetan)," katanya.

Berdasaran pantauan, arus lalu lintas di Jalan MT Haryono dari arah Selatan ke arah Timur terpantau masih padat pasca terjadinya kebocoran gas di kawasan tersebut. Namun bau gas sudah tak lagi tercium di kawasan tersebut.
(thm)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1444 seconds (11.252#12.26)