Remaja Citayam Fashion Week Tertidur di Jalan, Satpol PP Jakpus: Mungkin Mereka Tak Dapat Kereta

Selasa, 19 Juli 2022 - 22:22 WIB
loading...
Remaja Citayam Fashion Week Tertidur di Jalan, Satpol PP Jakpus: Mungkin Mereka Tak Dapat Kereta
Viral sejumlah remaja Citayam Fashion Week tertidur di Area Sudirman. Foto/Kolase angkapan layar
A A A
JAKARTA - Kepala Satuan Polisi Pamong Praja ( Satpol PP ) Jakarta Pusat Tumbur Parluhutan menanggapi video viral yang menampilkan remaja yang tertidur di jalur pejalan kaki antara Stasiun Sudirman dan Stasiun BNI City, Jakarta Pusat. Alasan remaja Citayam Fashion Week tidur hingga larut pagi itu diduga karena tertinggal perjalanan kereta rel listrik (KRL) untuk kembali pulang.

"Ya itu kemungkinan mereka enggak dapat kereta atau apa, jadi tetap kami juga akan melakukan penyisiran," ungkap Tumbur kepada wartawan, Selasa (19/7/2022). Baca juga: Fenomena Citayam Fashion Week Bisa Dikembangkan Jadi Potensi Wisata di Jakarta

Ia menuturkan, jajarannya telah melakukan penertiban agar para remaja tersebut tidak mengganggu ruang terbuka publik.

Tumbur menjelaskan, jam operasional Satpol PP sendiri di area itu hingga pukul 00.00 WIB, hal itu menjadi luput pengawasan saat remaja tidur di taman kawasan Stasiun MRT Dukuh Atas.

"Itu kejadiannya diduga itu ya di atas jam 02.00 WIB dini hari. Karena kami kan sampai jam 00.00 WIB di sana di wilayah lokasi," tambahnya.



Sebelumnya, fenomena Remaja Sudirman Citayam Bojong Gede 'SCBD' menggelar Citayam Fashion Week di kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat, masih terus jadi perbincangan publik.

Dalam foto yang diunggah laman Instagram @satpolpp.dki, remaja-remaja itu pun terlihat rela menghabiskan malam hingga pagi hari, sampai tertidur di pedestrian kawasan Stasiun BNI City dan Stasiun Sudirman.

Alhasil, tim Satpol PP DKI Jakarta turut membangunkan anak-anak tersebut di pagi hari. Karena mengganggu pejalan kaki yang melintas di kawasan tersebut. Baca juga: Jakarta Fashion Week Audisi Model secara Semi-Virtual
(mhd)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1861 seconds (11.210#12.26)