Tewaskan 11 Orang, Sopir Truk BBM Maut Sama Sekali Tak Terluka

Senin, 18 Juli 2022 - 19:26 WIB
loading...
Tewaskan 11 Orang, Sopir Truk BBM Maut Sama Sekali Tak Terluka
Sopir truk BBM maut sama sekali tak terluka usai menewaskan 11 orang di Jalan Alternatif Cibubur, Jatisampurna, Bekasi, Senin 18 Juli 2022. Foto: MPI/Farhan S
A A A
JAKARTA - Sopir truk BBM maut sama sekali tak terluka usai menewaskan 11 orang di Jalan Alternatif Cibubur, Jatisampurna, Bekasi, Senin 18 Juli 2022. Tabrakan dahsyat truk BBM akibat kendaraan besar tersebut mengalami rem blong.

"Keadaan jalan pas lagi macet. Tadi ada truk BBM dari atas posisinya kencang kurang lebih 60-80 km/jam langsung menabrak mobil Toyota Avanza merah terus merembet ke motor hingga angkot di tengah trotoar," ujar saksi mata yang juga satpam, Kunto, Senin (18/7/2022).
Baca juga: Tabrakan Truk BBM Maut Renggut 11 Korban Jiwa

Usai menabrak, sang sopir truk BBM yang tidak terluka langsung berlari meminta pertolongan kepada Kunto. "Sopirnya minta tolong ke saya suruh bawa ke polsek. Saya bilang nanti dulu nunggu pihak keamanan yang datang, makanya saya amanin di pos dulu baru saya serahkan ke polisi," katanya.

"Remnya ngeblong. Sopir truk BBM tidak terluka sama sekali. Makanya dia langsung minta tolong dibawa ke polsek," ucap Kunto.

Tabrakan maut truk BBM merenggut 11 korban jiwa. Saat ini, petugas tengah melakukan evakuasi pembersihan di kolong truk BBM sekaligus mengamankan truk tersebut agar arus lalu lintas kembali lancar.
Baca juga: Usai Tabrakan Maut, Sopir Truk BBM Minta Dibawa ke Polsek
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2307 seconds (0.1#10.140)