Gara-gara Pengendara Lawan Arus di Pamulang, 1 Pemotor Tewas

Jum'at, 05 April 2024 - 17:07 WIB
loading...
Gara-gara Pengendara Lawan Arus di Pamulang, 1 Pemotor Tewas
Seorang pengendara motor tewas usai terlibat kecelakaan dengan pemotor lain yang mencoba melawan arus di Jalan RE Martadinata, Pondok Cabe Udik, Pamulang, Tangsel, Jumat (5/4/2024). FOTO/MPI/HAMBALI
A A A
JAKARTA - Seorang pengendara motor tewas usai terlibat kecelakaan dengan pemotor lain yang mencoba melawan arus di Jalan RE Martadinata, Pondok Cabe Udik, Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat (5/4/2024).

Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 08.20 WIB. Lokasinya persis di U-Turn PT Bika Pratama. Berdasarkan keterangan polisi, kronologi kecelakaan bermula saat pengendara motor berinisial RH (40) tengah melintas dari Pamulang menuju Sawangan, Depok.

Begitu melintas di lokasi, tiba-tiba melaju sepeda motor yang melawan arah hendak memutar balik. Pengemudinya seorang pria berinisial AF dan berpenumpang perempuan, SNI (25). Seketika terjadi kecelakaan antara sepeda motor RH dengan AF.



"Akibat kecelakaan lalu lintas tersebut saudara RH mengalami luka lecet di wajah dan tangan lecet, dan langsung dilarikan ke Puskesmas Pamulang dan dinyatakan meninggal dunia oleh dokter," kata Kasubsipenmas Polres Tangsel, Ipda Yudi.

Polisi telah menggelar olah TKP di lokasi. Sepeda motor yang terlibat pun telah diamankan untuk penyelidikan. Unit Satlantas Polres Tangsel masih melakukan pemeriksaan atas kejadian ini.

"Kejadian kecelakaan lalu lintas ditangani oleh Unit Gakkum Sat Lantas Polres Tangerang Selatan," katanya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1242 seconds (0.1#10.140)