Tabrakan Truk BBM Maut Renggut 11 Korban Jiwa

Senin, 18 Juli 2022 - 18:58 WIB
loading...
Tabrakan Truk BBM Maut Renggut 11 Korban Jiwa
Tabrakan maut truk BBM merenggut 11 korban jiwa di Jalan Alternatif Cibubur, Jatisampurna, Bekasi, Senin 18 Juli 2022. Foto: MPI/Farhan S
A A A
JAKARTA - Tabrakan maut truk BBM merenggut 11 korban jiwa di Jalan Alternatif Cibubur, Jatisampurna, Bekasi, Senin 18 Juli 2022. Usai tabrakan dahsyat, sopir truk minta dibawa ke polsek terdekat.

Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Latif Usman mengatakan, korban tewas kecelakaan beruntun bertambah menjadi 11 orang. "Upaya dari kepolisian adalah mengamankan TKP, menolong korban. Sementara korban sudah kita bawa ke RS Kramat Jati, ada 11 orang meninggal dunia," ujar Usman.

Saksi mata yang juga satpam, Kunto mengungkapkan sopir truk sempat meminta dibawa ke polsek. Sopir truk BBM maut langsung menghampiri dirinya dan minta diamankan.
Baca juga: 8 Korban Tewas Akibat Tabrakan Maut Truk BBM di Jalan Alternatif Cibubur

"Pas itu sopir langsung lari ke saya, nyuruh dibawa ke polsek," kata Kunto, Senin (18/7/2022).

Namun, dia tidak langsung mengiyakan permintaan sopir. Kunto lantas membawa sopir ke pos keamanan. "Makanya saya amanin di pos dulu setelah petugas kepolisian datang baru saya serahkan," ucapnya.

Tabrakan maut terjadi saat keadaan lalu lintas sedang ramai kendaraan bermotor. Truk BBM mengalami rem blong lalu menabrak sejumlah pengendara di turunan Cikeas. Karena rem blong akhirnya sopir mengambil insiatif membanting setir ke kiri.

Akibat kecelakaan menimbulkan kemacetan panjang di Jalan Raya Alternatif Transyogi Cibubur.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1761 seconds (0.1#10.140)