Gara-gara Truk Rem Blong, 6 Kendaraan Terlibat Tabrakan Beruntun di Flyover Kranji

Jum'at, 15 Juli 2022 - 21:30 WIB
loading...
Gara-gara Truk Rem Blong, 6 Kendaraan Terlibat Tabrakan Beruntun di Flyover Kranji
Sebanyak enam kendaraan terlibat kecelakaan beruntun di Jalan Raya Jenderal Sudirman atau tepatnya di Flyover Kranji, Bekasi Barat, Kota Bekasi. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
BEKASI - Sebanyak enam kendaraan terlibat kecelakaan beruntun di Jalan Raya Jenderal Sudirman atau tepatnya di Flyover Kranji, Bekasi Barat, Kota Bekasi. Kecelakaan dipicu oleh truk tronton dengan nomor polisi B 9003 PEU yang mengalami rem blong .

Kanit Laka Lantas Polres Metro Bekasi Kota, AKP Farida mengatakan, kecelakaan lalu lintas ini terjadi pada Kamis 14 Juli 2022 malam.

“Pengemudi (tronton) tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya, dan berpindah lajur dari kiri ke kanan,” ucap Farida ketika dikonfirmasi, Jumat (15/7/2022).

Akibatnya, kata dia, tronton tersebut menghantam kendaraan Toyota Avanza bernomor polisi B-1709-KIN dari belakang. Akibat tabrakan tersebut mobil Avanza itu terdorong kemudian menabrak empat kendaraan di depannya.



“Kendaraan Avanza tersebut kemudian menabrak motor Yamaha N-Max (B-4804-TVA), dan terus menabrak kendaraan lainnya yakni Toyota Innova B 2007 KAL kemudian menabrak Jazz B-1347-TZH,” jelas dia.

Farida memastikan, tidak ada korban jiwa atas kejadian tersebut. Menurutnya, beberapa korban yang terlibat mengalami luka ringan.

“Enggak ada korban meninggal. Kerugian ditaksir juga lebih dari Rp100 juta. Jadi, kami masih dalami masalah kecelakaan itu," tutup Farida.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1914 seconds (0.1#10.140)