Pos Polisi Lalu Lintas Kranji Dirusak Orang Tak Dikenal

Senin, 17 Mei 2021 - 12:34 WIB
loading...
Pos Polisi Lalu Lintas Kranji Dirusak Orang Tak Dikenal
Petugas Polantas memperlihatkan bagian kaca di Pos Polantas Kranji, Kota Bekasi, yang dirusak orang tak dikenal.Foto/SINDOnews/Abdullah M Surjaya
A A A
BEKASI - Pos Polisi Lalu Lintas (Pos Polantas) Polrestro Bekasi Kota di Jalan Jendral Sudirman, Kranji, Kota Bekasi, dirusak orang tak dikenalk. Akibatnya, kaca di Pos Polantas tersebut pecah, dan belum diketahui pelaku dan motif penyerangan tersebut.

Kepala Sub Bagian Humas Polrestro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, peristiwa perusakan itu diketahui pada Sabtu, 15 Mei 2021 lalu pukul 09.10 WIB."Masih kita dalami, dan selidiki guna menangkap pelaku perusakann," katanya, Senin (17/5).

Erna melanjutkan, peristiwa itu diketahui saat Bripka Bambang Cris selesai melaksanakan apel pagi saat akan membuka pintu Pos Polantas terlihat kaca depan telah pecah. Setelah dilakukan pemeriksaan oleh yang bersangkutan terdapat pecahan kaca berikut sebongkah batu kali sebesar kepalan tangan orang dewasa.

Melihat kondisi itu, Bripka Bambang melaporkan kejadian ini kepada atasanya dan kemudian langsung ditindaklanjuti untuk memburu pelakunya. Atas kejadian itu, Erna meminta semua anggota kepolisian di Bekasi untuk meningkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan yang bertugas dilapangan dengan menggunakan buddy system.

Erna menuturkan, belum mengetahui motif dari penyerangan Pos Polantas tersebut. Sebab, saat peristiwa itu terjadi tak ada sat pun petugas yang berada di Pos Polantas tersebut."Dugaan sementara perusakan Pos Polantas dilakukan sebelum masyarakat beraktivitas antara pukul 01.00-05.00 WIB," ujarnya.

Saat ini, kata dia, petugas kepolisian berkerja sama dengan petugas Dishub Kota Bekasi juga mencoba mencari pelaku perusakan dengan meminta keterangan warga sekitar. Namun, tidak ada informasi terkait dengan terduga pelaku pengrusakan tersebut."Kita juga sedang mengecek CCTV yang berdekatan di lokasi kejadian," ungkapnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1117 seconds (0.1#10.140)