Kombes Pol Latif Usman Resmi Jabat Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Hery Jadi Kabiddokkes

Kamis, 14 Juli 2022 - 20:22 WIB
loading...
Kombes Pol Latif Usman Resmi Jabat Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Hery Jadi Kabiddokkes
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran memimpin upacara sertijab Dirlantas dan Kabiddokkes, di Stadion Presisi Polda Metro Jaya, Kamis (14/7/2022). Foto: MPI/Erfan Maruf
A A A
JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) dan Kepala Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Kabiddokkes). Sertijab dilakukan di Stadion Presisi Polda Metro Jaya, Kamis (14/7/2022).

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolri atas promosi jabatan yang diberikan kepada anggota kami, Brigjen Sambodo dan Brigjen Didiet Setioboedi,” ujar Fadil dalam sambutannya.

Baca juga: Kadiv Propam Irjen Pol Ferdy Sambo Menangis di Pelukan Kapolda Metro Jaya

"Ini suatu karunia dan nikmat atas sebuah kepercayaan yang diberikan oleh Bapak Kapolri pada Polda Metro Jaya melalui promosi pejabat utamanya menjadi perwira tinggi polri," sambung Kapolda.

Kombes Pol Latif Usman Resmi Jabat Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Hery Jadi Kabiddokkes


Jabatan Dirlantas Polda Metro Jaya sebelumnya dijabat Brigjen Pol Sambodo Purnomo Yogo, yang kini digantikan Kombes Pol Latif Usman yang sebelumnya menjabat sebagai Dirlantas Polda Jatim berdasarkan ST/1214/VI/KEP./2022 tertanggal 20 Juni 2022 Dirlantas Polda Metro Jaya.

Baca juga: Sambodo Purnomo Yogo Pecah Bintang, Jabat Karojakstra Srena Polri

Sementara jabatan Kabiddokkes Polda Metro Jaya yang sebelumnya diisi Brigjen Pol Didiet Setioboedi digantikan oleh Kombes Pol Hery Wijatmoko yang sebelumnya menjabat sebagai Kabiddokpol Pusdokkes Polri berdasarkan ST/1217/VI/KEP./2022 tertanggal 20 Juni 2022 Kabiddokkes Polda Metro Jaya

Brigjen Pol Sambodo Purnomo Yogo akan menjabat sebagai Karojakstra Srena Polri, sementara Brigjen Pol Didiet Setioboedi menjabat sebagai Sespusdokkes Polri.

Fadil berharap Polda Metro Jaya selalu ada di hati mereka yang meninggalkan Polda Metro Jaya. Ia berterima kasih atas segala pengabdian yang tulus dan kekompakan yang sudah ditunjukkan Brigjen Sambodo maupun Brigjen Didiet.

“Semoga rekan-rekan dapat menjalankan amanat ini dengan baik. Bagi rekan-rekan yang meninggalkan Polda Metro Jaya, saya berharap silaturahmi ini harus terus terjaga,” pungkasnya.
(thm)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1090 seconds (10.55#12.26)