Gandeng Napiter dan Korban Bom, Yayasan FKAAI Gelar Pemotongan Hewan Kurban

Selasa, 12 Juli 2022 - 13:30 WIB
loading...
Gandeng Napiter dan Korban Bom, Yayasan FKAAI Gelar Pemotongan Hewan Kurban
FKAAI menyelenggarakan kegiatan penyembelihan dan penyaluran hewan kurban di kawasan Manggarai, Tebet, Jakarta Selatan. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Yayasan Forum Komunikasi Aktivis Akhlakul Karimah Indonesia (FKAAI) menyelenggarakan kegiatan penyembelihan dan penyaluran hewan kurban. Kegiatan tersebut dilaksanakan di kawasan Manggarai, Tebet, Jakarta Selatan, Senin (11/7/2022).

Ketua Yayasan FKAAI, Hidayat mengatakan, dalam acara kurban tersebut, terdapat empat ekor sapi dan dua ekor kambing untuk dikurbankan dan dibagikan kepada masyarakat tidak mampu.”Intinya kami ingin berbagi,” kata Hidayat, Selasa (12/7/2022).

Menurut dia, hewan kurban itu pemberian dari Komjen Pol Rycko Amelza Dahniel (Kalemdiklat Polri), Irjen Pol Martinus Hukom (Kepala Densus 88 AT Polri), Irjen Pol Muhammad Fadil Imran (Kapolda Metro Jaya), Irjen Pol Yazid Fanani (Kepala STIK Lemdikpol), dan mantan pelaku aksi terorisme.

”Kegiatan ini Alhamdulillah berjalan lancar dan kita membagikan ke korban bom di Indonesia, Napiter, mustahiq, mitra yayasan, dan warga yang membutuhkan,” ujarnya.

Ia juga berharap, dapat menjalin silaturahmi dengan para korban bom, Napiter, dan masyarakat lain, untuk mewujudkan Indonesia damai tanpa kekerasan.

”Dengan acara ini kita berharap dapat menjalin silaturahmi dengan para korban, returna, dan yang lainnya, kita bisa bekerja sama untuk mewujudkan Indonesia damai tanpa kekerasan dan kami sepakat ingin beramal,” tegasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0961 seconds (0.1#10.140)