Idul Adha 1443 H, Teman Sandi Sembelih Hewan Kurban di Gandaria

Senin, 11 Juli 2022 - 00:34 WIB
loading...
Idul Adha 1443 H, Teman Sandi Sembelih Hewan Kurban di Gandaria
Kelompok relawan pendukung Sandiaga Uno di Pilpres 2024 yang tergabung dalam Teman Sandi menyembelih dua ekor kambing pada Idul Adha 1443 Hijriah ini. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Kelompok relawan pendukung Sandiaga Uno di Pilpres 2024 yang tergabung dalam Teman Sandi menyembelih dua ekor kambing pada Idul Adha 1443 Hijriah ini. Penyembelihan hewan kurban itu digelar di Jalan H. Salim 1, RT 3/RW 10, Gandaria Utara, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (10/7/2022).

"Terima kasih Teman Sandi sudah mengajak kami, para warga untuk ikut melaksanakan penyembelihan hewan kurban ini. Semoga dengan ibadah kurban ini dapat membawa manfaat dan dimudahkan rezeki kita semua oleh Allah SWT," kata salah satu warga yang ikut menyembelih hewan kurban tersebut.

Dalam penyembelihan hewan kurban itu, Teman Sandi dibantu warga sekitar. Masyarakat yang ikut membantu sangat antusias dan seksama dalam melaksanakan kurban tersebut.Dengan ini, tim Teman Sandi berharap dapat membangun dan memperekat ukhuwah dengan para warga.



Selanjutnya, daging kurban dibagikan ke dua titik yaitu warga sekitaran pemotongan dan warga sekitar Duren Sawit. Pembagian ini dilakukan dengan cara mengunjungi dan membagikan daging kurban ke rumah-rumah warga sekitar.

"Kami mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1443 H dan kami berharap bantuan hewan kurban ini dapat bermanfaat bagi penerima dan menjadi upaya dalam menguatkan ukhuwah," kata Ketua Umum Teman Sandi Nurlina Nuha Amedyan.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1177 seconds (0.1#10.140)